Telkomsel Gandeng Bluebird, Pengemudi Berprestasi Diberi Hadiah Paket Data

Kamis, 07 Oktober 2021 - 23:23 WIB
loading...
Telkomsel Gandeng Bluebird, Pengemudi Berprestasi Diberi Hadiah Paket Data
Telkomsel dan Bluebird menjajaki berbagai upaya kolaborasi mensinergikan layanan masing-masing perusahaan. Foto: dok Telkomsel
JAKARTA - Teknologi digital Telkomsel diharapkan bisa membuat pengemudi Bluebird lebih produktif. Kok bisa?

Ternyata, kedua perusahaan memang berkolaborasi. Terutama untuk mengakomodasi kebutuhan Bluebird dalam meningkatkan produktivitas operasional. Tepatnya, kepuasan kerja para pengemudi.

BACA JUGA: Begini Serunya Xiaomi Pad 5 untuk Ngegame, Ngedit Video, dan Nonton Drakor

Salah satu dukungan Telkomsel yang diberikan untuk Bluebird adalah program reward yang ditujukan bagi pengemudi dalam bentuk paket komunikasi.



Dan tidak itu saja, Telkomsel dan Bluebird juga sedang menjajaki lebih banyak solusi dalam pemanfaatan teknologi berbasis digital untuk memberikan kepuasan baik bagi karyawan maupun pengguna layanan Bluebird.

Telkomsel Gandeng Bluebird, Pengemudi Berprestasi Diberi Hadiah Paket Data

Aksi kolaboratif strategis tersebut sudah ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Telkomsel dan Bluebird di Jakarta, Kamis (7/10).

Senior Vice President Enterprise Account Management Telkomsel Dharma Simorangkir mengatakan, Telkomsel memiliki berbagai inovasi digital di layanan B2B yang siap mendukung upaya peningkatan efisiensi dan produktivitas perusahaan. ”Peningkatan kepuasan pengemudi penting, karena mereka adalah aset utama Bluebird,” katanya.

BACA JUGA: Unik, Sensasi Nonton Video di Ponsel Lipat Galaxy Z Flip3

Chief Strategy Officer Bluebird Paul Soegianto menegaskan bahwa transformasi perusahaan dimulai dari orang-orang di dalamnya. ”Layanan B2B Telkomsel ini akan membantu Bluebird dalam upaya mentransformasi manusianya,” katanya.
(dan)
Komentar Anda
TEKNO UPDATE