Harga dan Spesifikasi Jabra PanaCast 50 dan 20, Solusi Video Conference Serasa Bertemu Langsung

Senin, 23 Agustus 2021 - 10:00 WIB
loading...
A A A
Kamera PanaCast 50 juga bisa menghitung jumlah peserta rapat secara anonim melalui sensor metadata.

Fitur ini juga bisa mengingatkan penyelenggara rapat jika ruangan rapat telah melebihi batas kapasitas. ”Ini akan membantu penyelenggara rapat menjaga asas keselamatan di masa pandemi Covid-19 seperti ini,” ungkap Brodjo.

Harga dan Spesifikasi Jabra PanaCast 50 dan 20, Solusi Video Conference Serasa Bertemu Langsung

Jabra berupaya menjawab tantangan pekerja hybrid untuk bisa mendapat pengalaman meeting berkualitas di rumah. Foto: dok Jabra

Fitur interface network di PanaCast 50 bisa mengolah data analitik tentang penggunaan ruang rapat. Log data aktivitas pengaktifan perangkat kamera dan penggunaan ruang rapat akan memudahkan menyusun jadwal rapat.

Adapun fitur standar kamera PanaCast 50 dilengkapi kualitas 4K panoramik dengan fitur integrasi video real-time berdefinisi tinggi.

”Selama ini masyarakat kerap diberi pilihan antara optimalisasi video atau suara, PanaCast 50 bisa memberikan kedua opsi tersebut sekaligus,” kata Brodjo.

PanaCast 50 dilengkapi delapan mikrofon beamforming dengan deteksi suara berpresisi, didukung algoritma yang menghilangkan kebisingan sekitar.

Sedangkan untuk suara, kata Brodjo, berasal dari empat speaker Jabra yang masing-masing terdiri dari dua woofer 50 mm dan dua tweeter 20 mm yang menghasilkan output suara stereo tanpa getaran.

Selain itu, PanaCast 50 juga kompatibel untuk semua platform rapat virtual seperti Microsoft Teams, Zoom, Google Meet berikut dengan fitur-fitur premiumnya.

Sementara itu, bagi peserta rapat perorangan yang tidak bisa menghadiri rapat secara langsung bisa melengkapi diri dengan kamera web Jabra PanaCast 20.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2507 seconds (0.1#10.140)