Gairahkan Kembali Pariwisata, Voigtlander Indonesia Gelar Kompetisi Fotografi

Selasa, 17 Agustus 2021 - 08:16 WIB
loading...
Gairahkan Kembali Pariwisata, Voigtlander Indonesia Gelar Kompetisi Fotografi
Kompetisi Fotografi Indonesia Dalam Lensa berhadiah total Rp70 juta, dimulai 17 Agustus-17 September 2021. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pariwisata menjadi salah satu sektor yang paling terdampak pandemi. Bahkan, kondisi ini mengancam 13 juta pekerja di sektor pariwisata dan 32,5 juta pekerja yang secara tidak langsung terkait sektor pariwisata.

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sudah melakukan sejumlah kebijakan untuk memulihkan sektor pariwisata dengan tetap berfokus pada pemulihan kesehatan.



Nah, untuk menunjang upaya pemulihan pariwisata, PT Digital Pratama Retailindo selaku distributor tunggal Voigtländer di Indonesia ikut berkontribusi dengan menggelar lomba fotografi bertema “Indonesia Dalam Lensa”.

“Pandemi menerpa industri pariwisata di Indonesia dengan dahsyat. Untuk mendukung dan menumbuhkan kembali semangat untuk kembali berwisata, kami menggelar kegiatan ini. Sekaligus turut merayakan hari kemerdekaan Indonesia,” ucap Donni Theo, Direktur Utama PT Digital Pratama Retailindo.

Kompetisi akan dimulai pada 17 Agustus-17 September 2021. Para peserta dapat mengirimkan karya foto yang mengangkat keragaman budaya Indonesia dan berbagai tujuan wisata dari seluruh Nusantara.

Donny menyebut, kegiatan ini diharapkan bisa menggairahkan dunia fotografi di tengah masa pandemi Covid-19. ”Sekaligus mendukung dunia pariwisata dengan mengangkat keberagaman budaya dan destinasi wisata dari berbagai wilayah di Indonesia,” ucap Donni.

Lomba foto ini akan dinilai oleh dewan juri untuk memilih 6 pemenang masing-masing dari tiga kategori yaitu landscape, street dan potret budaya.

Pemenangnya berhak mendapat hadiah berupa lensa Voigtlander dengan total nilai Rp70 Juta.

Gairahkan Kembali Pariwisata, Voigtlander Indonesia Gelar Kompetisi Fotografi

Pemenang akan di umumkan di Instagram @voigtlanderphoto.id dan website www.digital pratamaretailindo.co.id pada 30 September 2021.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1037 seconds (0.1#10.140)