Telkomsel Maknai Kemerdekaan RI ke-76 dengan Semangat Tetap Tangguh dan Terus #BukaPeluangTumbuh untuk Indonesia

Selasa, 17 Agustus 2021 - 06:00 WIB
loading...
A A A
Hendri lebih lanjut menambahkan, melalui anak perusahaan Telkomsel Mitra Inovasi (TMI), Telkomsel juga mulai fokus dalam pemberdayaan digitalpreneurs dengan aksi investasi dan kolaborasi yang mengedepankan synergy value.
Telkomsel turut membuka diri dalam berbagai peluang kolaborasi sebagai salah satu upaya untuk dapat mengembangkan pemanfaatan layanan teknologi terkini. Seperti aksi kolaborasi yang dilakukan bersama Gojek dengan mengintegrasikan layanan iklan digital, mendigitalisasi mitra outlet Telkomsel, hingga memperluas akses mitra UMKM Gojek untuk menjadi mitra reseller Telkomsel.

Telkomsel juga menghadirkan berbagai program khusus bagi pengembangan talenta digital Indonesia, diantaranya seperti program Tinc yang fokus mengakselerasi startup tanah air di tahap seed funding dan memperkuat nilai yang dapat diberikannya bagi target sasaran.

The NextDev yang hadir sebagai wadah bagi talenta digital Indonesia dalam menghadirkan solusi berbasis aplikasi yang mampu memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan bangsa, program IndonesiaNEXT untuk mendukung pertumbuhan semangat siap kerja dan kewirausahaan demi meningkatkan daya saing generasi muda kita hingga ke tingkat global.

Tak ketinggalan, Telkomsel membuka lab inovasi Inno[X]tion untuk meningkatkan kapabilitas SDM Telkomsel sehingga mampu memberi nilai tambah yang mampu membantu pertumbuhan negeri di setiap produk, layanan, dan inovasi yang dirancang.

Telkomsel Maknai Kemerdekaan RI ke-76 dengan Semangat Tetap Tangguh dan Terus #BukaPeluangTumbuh untuk Indonesia


Mendorong #YangKitaBisa untuk Bersama Hadapi Pandemi

Sebagai bagian dari bangsa Indonesia yang sedang berjuang menghadapi pandemi, Telkomsel senantiasa mendampingi masyarakat melalui pengoptimalan potensi perusahaan. Langkah terbaru yang dilakukan Telkomsel yaitu dengan mengajak masyarakat memanfaatkan ekosistem digital Telkomsel untuk dapat saling menolong dimulai dari langkah sederhana #YangKitaBisa lakukan bersama.

Beberapa inisiatif yang telah dilakukan di antaranya memberikan akses untuk mendapatkan bantuan melalui Peduli Sesama, akses layanan kesehatan melalui Peduli Sehat, dan dukungan pembelajaran jarak jauh melalui Peduli Belajar.

Sebelumnya, Telkomsel juga telah menghadirkan berbagai upaya nyata dalam mendukung kebijakan penanggulangan Covid-19 oleh pemerintah sekaligus menunjukkan konsistensi dalam mendampingi masyarakat dalam melewati masa penuh tantangan ini.

Sejumlah inisiatif yang telah dilakukan sebelumnya meliputi pengamanan standar Quality of Service (QoS), dan berbagai program Corporate Social Responsibility (CSR) yang turut menggandeng pihak-pihak terkait dengan kesamaan visi dalam memulihkan negeri, di antaranya pemberian donasi berupa alat ventilator dan alat pelindung diri (APD) untuk tenaga medis di seluruh Indonesia yang dilakukan di awal pandemi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1567 seconds (0.1#10.140)