Telkomsel Maknai Kemerdekaan RI ke-76 dengan Semangat Tetap Tangguh dan Terus #BukaPeluangTumbuh untuk Indonesia

Selasa, 17 Agustus 2021 - 06:00 WIB
loading...
Telkomsel Maknai Kemerdekaan RI ke-76 dengan Semangat Tetap Tangguh dan Terus #BukaPeluangTumbuh untuk Indonesia
Telkomsel terus berkomitmen untuk selalu relevan di setiap perubahan dalam kehidupan masyarakat dengan menghadirkan berbagai inovasi.
A A A
JAKARTA - Telkomsel terus berkomitmen untuk selalu relevan di setiap perubahan dalam kehidupan masyarakat dengan menghadirkan berbagai inovasi layanan, produk, dan teknologi yang dapat mendukung gaya hidup sekaligus mengakselerasi kemajuan bangsa.Memaknai Hari Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia, Telkomsel konsisten mewujudkan komitmen tersebut dengan mengusung Semangat Tangguh di setiap perubahan demi memperkuat tujuannya dalam membuka dunia penuh peluang dan kesempatan.

Dengan begitu, Telkomsel memastikan agar setiap langkah, inovasi, dan kontribusi nyata dari #YangKitaBisa berikan akan membuka lebih banyak peluang bagi seluruh lapisan masyarakat melewati berbagai tantangan di setiap situasi guna mewujudkan semangat Indonesia Tumbuh Indonesia Tangguh.

Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam mengatakan, hari kemerdekaan merupakan momen tepat bagi bangsa Indonesia untuk bersama kembali memaknai perjalanan panjang yang sudah dilalui oleh bangsa. Para pendahulu telah menunjukkan ketangguhannya dalam melalui berbagai tantangan di tiap fase kehidupan.

Telkomsel Maknai Kemerdekaan RI ke-76 dengan Semangat Tetap Tangguh dan Terus #BukaPeluangTumbuh untuk Indonesia

"Maka dari itu, Telkomsel sebagai leading digital telco company berupaya melanjutkan perjuangan tersebut dengan turut mengiringi perjalanan bangsa menghadapi berbagai tantangan di era modern melalui pemanfaatan keunggulan teknologi serta inovasi layanan yang menegaskan ketangguhan kita bersama sebagai bangsa untuk dapat terus tumbuh dari waktu ke waktu,"ujarnya.

Hingga saat ini, Telkomsel selalu mengambil peran terdepan untuk berkontribusi membangun bangsa yang tangguh dalam mengoptimalkan segala peluang melalui penguatan trifecta digital Telkomsel yang meliputi keunggulan sebagai penyedia Digital Connectivity, Digital Platform, dan Digital Services.

Trifecta digital tersebut akan selalu hadir dalam memperkuat ekosistem digital Telkomsel yang komprehensif, terintegrasi, dan inklusif, dengan ragam inovasi produk dan layanan yang customer-centric, pengembangan jaringan berteknologi terkini yang berkelanjutan, serta kolaborasi yang kuat dengan seluruh pemangku kepentingan untuk dapat memaksimalkan potensi di segala aspek kehidupan yang akan terus membuka kemungkinan dan kesempatan tanpa batas.

Penguatan Kapabilitas Digital untuk Konektivitas yang Prima

Sebagai connectivity enabler, Telkomsel berkomitmen untuk terus bergerak maju dalam memperluas cakupan jaringan broadband terdepan di seluruh penjuru negeri melalui upaya penguatan dan pemerataan jaringan bagi tiap lapisan masyarakat.

Komitmen tersebut telah diaktualisasikan Telkomsel dengan menggelar infrastruktur jaringan berupa lebih dari 234.000 Base Transceiver Station (BTS) sampai dengan Maret 2021 yang menjangkau 95 persen wilayah populasi Indonesia.

Selain itu, secara khusus Telkomsel telah menggelar lebih dari 400 unit BTS Merah Putih dan memastikan seluruh BTS Universal Service Obligation (USO) untuk menjangkau wilayah Terdepan, Terluar, dan Tertinggal (3T) serta perbatasan negara yang seluruhnya telah tehubung dengan teknologi 4G/LTE Telkomsel, serta berkomitmen untuk membangun jaringan broadband di sekitar 1500 desa di wilayah non-3T secara bertahap hingga 2022, guna mendukung kedaulatan bangsa Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1756 seconds (0.1#10.140)