Spotify Premium, Begini Cara Mendapatkan Gratis di Web dan Android

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 18:22 WIB
loading...
A A A
Setelah itu, klik tombol hijau Start 30-Day Free TRIAL Now di bawah bagian informasi pembayaran. Langganan Premium Anda akan langsung dimulai. Dalam waktu 30 hari Anda dapat mengakses fitur Spotify Premium dengan gratis. Jika sudah melewati 30 hari, Anda harus membayar biaya langganan sesuai paket yang dinginkan.

2. Cara dapatkan Spotify Premium gratis di Android

Untuk mendapatkan uji coba gratis Spotify Premium tidak bisa Anda lakukan di iPhone, iPod, atau iPad. Namun Anda bisa mendapatkannya di android.

Pertama yang harus dilakukan adalah menginstal aplikasinya jika belum ada. Jika sudah memiliki aplikasinya, ketuk ikon Spotify lalu login.

Kemudian ketuk Your Library yang terdapat di sudut kanan bawah. Ketuk Settings di sudut kanan atas untuk membuka menu Settings. Ketuk GO PREMIUM. Tombol besar ini berada di bagian atas layar.

Ketuk GET PREMIUM. Tombol ini berada di bagian atas layar di bawah heading "Subscribe now and get 30 days free". Halaman pembayaran akan dibuka.



Pastikan Anda mempunyai kartu debit atau kredit untuk mendaftar ke akun Premium. Di kolom teks "Please enter your zip code", tik kode pos untuk alamat penagihan kartu. Lalu ketuk Continue berupa tombol hijau yang berada di bagian bawah layar.

Kemudian di kolom berlabel, masukkan nama, nomor, tanggal kedaluwarsa, serta kode keamanan kartu Anda. Ketuk Continue yang terdapat di bagian bawah layar. Setelah akun sudah terdaftar, Anda sudah bisa menggunakan uji coba Spotify Premium secara gratis selama 30 hari.

Setelah masa uji coba gratis selesai, Anda akan dikenakan biaya. Namun Anda membatalkan langganan dalam satu atau beberapa hari sebelum masa uji coba berakhir.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2610 seconds (0.1#10.140)