Cara Isi Gopay M Banking BCA dengan Beberapa Langkah Mudah

Selasa, 10 Agustus 2021 - 07:04 WIB
loading...
Cara Isi Gopay M Banking BCA dengan Beberapa Langkah Mudah
Gopay saat ini berupaya menjaring anak muda untuk lebih banyak bertransaksi. Termasuk melakukan investasi. Foto: dok Gopay
A A A
JAKARTA - Cara Isi Gopay M Banking BCA sebenarnya sangat sederhana dan mungkin juga paling mudah dilakukan.

Sebagai platform pembayaran digital, GoPay mengajak anak tidak cuma melek teknologi (tech savvy), tapi juga melek keuangan (financial savvy).


Mereka terus menambah fitur-fitur baru, mempermudah anak muda yang semakin sering bertransaksi digital untuk terus betah menggunakan platform mereka.

Chief Marketing Officer GoPay Fibriyani Elastria menyebut bahwa pandemi telah mendorong masyarakat semakin fasih menggunakan fitur-fitur keuangan. ”GoPay berkomitmen membantu mereka agar tidak hanya mampu menggunakan teknologi keuangan digital, tapi juga cerdas dalam memaksimalkannya mengelola keuangan,” katanya.

GoPay memiliki layanan kemudahan pembayaran instan sehari-hari, bayar akhir bulan dengan GoPayLater, hingga pembelian asuransi GoSure dan emas GoInvestasi untuk perencanaan keuangan jangka panjang.

Nah, untuk mengisi saldo GoPay sendiri bisa dilakukan dengan banyak cara. Tapi, salah satu yang termudah dengan lewat m-Banking BCA.

Berikut tata cara isi saldo GoPay BCA menggunakan m-BCA dengan biaya admin Rp1.000 dan minimum pengisian Rp10.000:

â—Ź Login ke m-BCA.

â—Ź Pilih m-Transfer.

â—Ź Pilih BCA Virtual Account.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)