Game Offline Android Terbaik 2021, Unduh Yuk Buat Isi Waktu

Minggu, 08 Agustus 2021 - 16:00 WIB
loading...
A A A
Game tembak tembakan tanpa internet ini sebenarnya memiliki judul asli Cover Fire: Snipper Shooting namun game tersebut hadir dalam mode online dan versi offlinenya ini bernama Cover Fire: Offline Shooting Games.

Game perang tanpa internet ini sangat menarik lantaran menawarkan tampilan grafis berkualitas High-Definition alias HD. Sebelum bermain games offline terbaik 2021 ini ini kamu akan disuguhi untuk memilih karakter dan jenis senjata yang akan dimainkan.

Permainan offline terenak jenis ini selalu menarik para pemain di Android sehingga tak heran bahwa angka downloadnya terus merangkak naik.

Drone Shadow Strike
Game Offline Android Terbaik 2021, Unduh Yuk Buat Isi Waktu


Drone Shadow Strike adalah games offline terbaik android yang memiliki tampilan bagus. Game gratis tanpa boros kuota ini membuktikan hal tersebut, selain memiliki tampilan grafis yang keren, permainannya sendiri memang sangat menarik untuk dimainkan.

Di games android offline terbaik ini kamu berperan sebagai pengendali drone tempur untuk melawan musuh yang datang dari berbagai arah, fkus dan konsentrasi salah satu modal utama saat memainkan ini.

Tiny Troopers 2: Special Ops
Game Offline Android Terbaik 2021, Unduh Yuk Buat Isi Waktu


Tiny troopers 2: Special Ops ini merupakan game perang tanpa internet yang didukung dengan kualitas grafis yang oke. Games offline tanpa internet terbaik ini diracik oleh pengembang Chillingo ini sangat menarik untuk dimainkan, tak heran bahwa jumlah pengguna yang mengunduhnya juga cukup banyak, yakni lebih dari 10 juta pengguna.

Warhammer 40,000: Freeblade
Game Offline Android Terbaik 2021, Unduh Yuk Buat Isi Waktu


Game Warhammer 40,000: Freeblade ini menyuguhkan tampilan grafis yang memukau, tidak hanya itu, gameplaynya juga seru. Di game besutan Pixel Toys ini kamu harus melumpuhkan pasukan robot milik musuh.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4624 seconds (0.1#10.140)