5 Game Baru Terbaik yang Rilis di Akhir Oktober 2022

Selasa, 01 November 2022 - 22:30 WIB
loading...
5 Game Baru Terbaik yang Rilis di Akhir Oktober 2022
Game baru terbaik yang rilis di akhir Oktober 2022 penting diketahui para gamer. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Game baru terbaik yang rilis di akhir Oktober 2022 penting diketahui oleh para gamer . Sebab, ada banyak sekali game berkualitas yang rilis di akhir bulan Oktober 2022.

Game-game yang baru saja diluncurkan ini terdiri dari beragam genre. Lantas, apa saja game yang rilis di akhir bulan ini? Berikut daftarnya, melansir dari berbagai sumber, Selasa (1/11):

1. Star Ocean: The Divine Force
5 Game Baru Terbaik yang Rilis di Akhir Oktober 2022

Star Ocean: The Divine Force dirilis pada 27 Oktober kemarin. Game yang satu ini menampilkan sistem pertempuran unik yang memungkinkan pertarungan penuh aksi saat menggunakan skema kontrol yang dapat diakses.

Ada beberapa karakter yang dapat dimainkan di Star Ocean: The Divine Force. Penekanan besar pada eksplorasi membuat bab terbaru dalam seri Star Ocean merupakan keberangkatan yang menarik dari entri sebelumnya.

2. Victoria 3
5 Game Baru Terbaik yang Rilis di Akhir Oktober 2022

Victoria 3 adalah seri yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Paradox. Seri pertama dari game adalah Victoria: An Empire Under the Sun, yang rilis di 2003. Sekuelnya baru meluncur tujuh tahun kemudian.

Kemudian setelah 12 tahun menunggu, akhirnya mendapatkan seri ketiga. Victoria 3 dirilis pada 25 Oktober 2022. Victoria 3 akan membiarkan pemain memimpin negara mereka selama satu abad, mulai 1836. Game ini tersedia di Windows, macOS, dan Linux.

3. Bayonetta 3
5 Game Baru Terbaik yang Rilis di Akhir Oktober 2022

Bayonetta 3 melemparkan penyihir yang menghebohkan itu ke dalam perang melawan bioweapons buatan manusia yang disebut Homunculi. Nantinya akan ada karakter baru untuk dimainkan seperti dalam bentuk Viola, seorang penyihir yang sedang berlatih yang menggabungkan teknik pedang mematikan dengan teman kucing iblisnya yang tak terhentikan, Cheshire.

4. Call of Duty: Modern Warfare II
5 Game Baru Terbaik yang Rilis di Akhir Oktober 2022

Call of Duty adalah waralaba yang tidak perlu diperkenalkan. Serial ini telah terjual lebih dari 425 juta kopi di seluruh dunia. COD: Modern Warfare II menjadi rilis paling signifikan bulan Oktober atau bahkan sepanjang tahun. Game lengkapnya akan dirilis pada 28 Oktober 2022. CoD baru akan hadir di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan PC.



5. Resident Evil Village Gold Edition and Switch Cloud Edition
Bab terakhir Capcom dalam saga bioweaponnya telah mengalir ke perangkat genggam Nintendo. Edisi Resident Evil Village Gold Edition and Switch cloud edition punya karakter baru, ekspansi Winters baru, ditambah banyak DLC tambahan untuk tenggelamkan pemainkedalamnya.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0560 seconds (0.1#10.140)