7 Game Mirip GTA yang Bisa Dimainkan di PC

Senin, 03 Oktober 2022 - 11:24 WIB
loading...
7 Game Mirip GTA yang Bisa Dimainkan di PC
Game Mirip GTA yang bisa dimainkan di PC memiliki cerita dan gameplay (cara bermain) yang sangat beragam. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Game mirip GTA yang bisa dimainkan di PC penting diketahui. Terutama bagi mereka yang sudah bosan dengan seri Grand Theft Auto tapi tetap ingin mendapatkan kebebasan genre permainan open world.

Nah, berikut adalah7 game mirip GTA yang bisa dimainkan di PC/komputer:

1. Saint Row
7 Game Mirip GTA yang Bisa Dimainkan di PC

Saint Row adalah game third person yang memiliki konsep mirip GTA. Lokasinya ada di perkotaan, menghadapi berbagai geng dengan banyak sekali opsi senjata, misi, dan karakter. Game ini sangat seru dan menarik dimainkan berulang-ulang. Sebab, pengembangnya terus menambah faktor fun.

2. Bully Scholarship Edition
Dikembangkan oleh Rockstar, yang juga pengembang GTA, Bully Scholarship Edition memiliki gameplay serupa GTA . Bedanya, berlatar di lingkungan sekolah. Menceritakan seorang siswa nakal. Memang tidak ada senjata seperti GTA, tapi banyak aksi dan misi menarik yang bisa dilakukan.

3. Red Dead Redemption
Penggemar GTA pasti tidak asing dengan seri Red Dead Redemption yang juga buatan Rockstar Games. Red Dead sudah punya 3 seri, tapi Red Dead Redemption 2 yang bisa dimainkan di PC. Gamenya bercerita tentang kisah hidup koboi yang penuh petualangan, dan disebut-sebut sebagai salah satu game terbaik.

4. Yakuza (Ryu Ga Gotoku)
Mirip GTA, Yakuza bercerita tentang kehidupan gangster di Jepang. Tentu saja ada perkelahian antar gangster, serta alur cerita yang unik dan menyentuh.

5. Watch Dogs 2
Seperti GTA, Watch Dogs 2 memiliki konsep open world dimana pemain bisa menjelajah kota. Tapi, bedanya pemain menjadi seorang hacker dan memanfaatkan teknologi untuk menjalankan misinya.

6. The Witcher
The Witcher merupakan game open-world RPG berlatar abad pertengahan. Dikembangkan oleh CDProjekt Red. Game ini sangat populer hingga dibuatkan serialnya di Netflix. The Witcher diminati karena cerita apik, grafik detail, serta gameplay yang adiktif.



7. Cyberpunk 2077
7 Game Mirip GTA yang Bisa Dimainkan di PC

Awalnya, Cyberpunk 2077 terlalu overhyped sehingga belum benar-benar matang saat dirilis. Dampaknya, punya banyak bug yang membuat pemain protes. Tapi, setelah berbagai perbaikan dari developer, pemain bisa mendapatkan game yang komplet. Bahkan, terbilang sangat laris. Bayangkan ini adalah GTA dari masa depan.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2128 seconds (0.1#10.140)