Cara Isi GoPay dengan Berbagai Macam Metode Mudah dan Cepat

Jum'at, 06 Agustus 2021 - 18:47 WIB
loading...
Cara Isi GoPay dengan Berbagai Macam Metode Mudah dan Cepat
Cara Isi GoPay melalui berbagai metode. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Berbagai fitur di Aplikasi GoJek sudah banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia termasuk GoPay. Lalu bagaimana cara isi GoPay untuk melakukan sistem pembayaran secara digital.

Penggunaan GoPay turut mempermudah transaksi di era cashless akhir-akhir ini. Selain kemudahan juga banyak promo yang bisa kalian dapatkan jika menggunakan GoPay.

Cara isi GoPay kini bisa dengan berbagai metode.

Top Up Melalui Driver Gojek

Tidak perlu khawatir jika kalian tidak memiliki rekening bank. Kalian bisa mengisi saldo GoPay melalui driver GoJek saat melakukan pesanan dengan GoRide, GoCar, GoFood, GoShop atau Go Mart. Saat sedang menggunakan layanan yang berhubungan dengan driver, cukup beritahu driver jika kalian ingin mengisi saldo GoPay.
Top Up Melalui Minimarket & Pegadaian

Melalui Minimarket

Cara lain yang bisa kalian lakukan jika tidak memiliki rekening bank namun ingin mengisi saldo GoPay adalah melalui minimarket seperti Alfamart, Alfamidi, Dan+Dan, Lawson atau Pegadaian. Cukup datang ke kasir lalu beritahu nomor handphone GoJek kalian dan nominal top up yang kalian inginkan.

Top Up Secara Instan Lewat BCA Debit Card
Lewat BCA Debit

Jika kalian memiliki rekening bank BCA, menggunakan fasilitas OneKlik yaitu fasilitas pembayaran transaksi secara langsung pada situs dan/atau aplikasi yang disediakan oleh BCA dapat menjadi salah satu cara yang cepat untuk mengisi saldo GoPay kalian.

Klik Isi GoPay pada aplikasi GoJek.
Pada tab Instan isi nominal saldo yang ingin kalian tambahkan.
Tambahkan kartu debit BCA kalian dengan memasukkan nomor kartu. Lalu atur limit harian top up kalian, maksimal 1 juta per hari.
Lalu klik Lanjut dan Konfirmasi & Bayar, selanjutnya setelah memasukkan PIN GoPay maka saldo kalian akan bertambah.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5974 seconds (0.1#10.140)