OYS Online Foodcourt Tawarkan Solusi ke Pengusaha FnB di Masa Pandemi

Selasa, 27 Juli 2021 - 10:32 WIB
loading...
OYS Online Foodcourt Tawarkan Solusi ke Pengusaha FnB di Masa Pandemi
OYS Online Foodcourt memberikan peluang baru bagi pengusaha di bidang Food and Beverage (FnB) memajukan usahanya di tengah pandemi corona. Foto/dok
A A A
JAKARTA - OYS Online Foodcourt memberikan peluang baru bagi pengusaha di bidang Food and Beverage (FnB) memajukan usahanya di tengah pandemi corona. Dengan modal terjangkau, OYS Foodcourt Online menawarkan beragam kemudahan bagi para pengusaha FnB.

Saat ini, masyarakat terbatas untuk pergi ke pasar dan makan di luar sehingga permintaan terhadap online delivery terus bertambah. Mitra driver pun lebih berfokus mencari order di sekitaran rumah makan.



Melihat peluang yang besar, OYS Foodcourt Online hadir sebagai solusi bagi para pengusaha maupun calon pengusaha di bidang FnB yang selama ini masih menggunakan cara konvensional dalam berjualan.

Didukung oleh data yang memaparkan bahwa ke depannya dine in hanya akan berkontribusi kurang dari 10% dan take away serta online delivery justru meningkat menjadi lebih dari 90%, OYS Foodcourt Online menawarkan beragam kemudahan bagi para pengusaha FnB.

“Kini, para pengusaha FnB tidak perlu menyewa ruko. Di OYS, mereka hanya perlu mengeluarkan modal awal sebesar Rp3 juta per counter,” ujar Chief Commercial Officer PT OYS Solusi Indonesia, Daniel Santoso, Selasa (27/7/2021).



Dikatakan OYS Foodcourt Online tersedia di beberapa lokasi prime ber-traffic tinggi di Jabodetabek dengan harga yang sangat terjangkau.

OYS Foodcourt Online juga menyediakan dapur siap pakai di lokasi-lokasi terbaik ditambah adanya layanan pengurusan POS dan pembuatan akses di aplikasi delivery (GoFood, Grab Food, dll) yang tentunya akan memudahkan dan mempersingkat waktu para pengusaha FnB untuk mulai menjalankan bisnis dan mendulang omzet hanya dalam hitungan hari.

Berbeda dengan konsep kompetitor, ujar Daniel, OYS Foodcourt Online tergerak untuk membantu para pengusaha FnB agar berhasil dalam mengembangkan bisnis dengan membuat sebuah ‘Ekosistem FnB’ yang lengkap.



OYS Foodcourt Online juga bekerjasama dengan Foodizz. Foodizz, The 1st FnB Education Platform in Indonesia, merupakan platform pembelajaran bisnis kuliner yang sudah 5 tahun mengedukasi lebih dari 10.000 pebisnis kuliner di seluruh Indonesia.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5165 seconds (0.1#10.140)