LG Punya TWS LG TONE Free FN6, dan Mungkin Ini yang Terbaik di Kelasnya

Kamis, 15 Juli 2021 - 14:15 WIB
loading...
A A A
Kemudahan Konektivitas
LG Punya TWS LG TONE Free FN6, dan Mungkin Ini yang Terbaik di Kelasnya

Konektivitas/pairing TWS ke ponsel sering jadi PR. Ada beberapa TWS yang susah dihubungkan ke smartphone. Tapi, proses konektivitas LG TONE Free FN6 supersederhana.

Automatic Ear Detection membuat LG TONE Free FN6 otomatis aktif begitu dikenakan di telinga.

Tekan tombol di case dan di earbuds. Pastikan Bluetooth di ponsel menyala. Dalam beberapa detik, ikon LG TONE Free FN6 langsung muncul di layar ponsel. Tinggal sentuh tombol “connect”. Selesai.

Aplikasi Tone Free
LG Punya TWS LG TONE Free FN6, dan Mungkin Ini yang Terbaik di Kelasnya

TWS dengan dukungan software tambahan selalu jadi nilai plus. Karena tidak semua memilikinya. Software Tone Free membuat kita bisa melakukan beragam kustomisasi. Asyik sekali. Cocok untuk mereka yang suka ngulik.

Kustomisasi bisa dilakukan dari kadar noise cancelling, notifikasi, juga opsi preset dari Meridian. Ada 4 preset yang bisa dipilih yang disempurnakan dengan Headphone Spatial Processing (HSP) Meridian.

Immersive, untuk bermain game dan nonton film. Natural menghasilkan suara seimbang. Bass Boost cocok untuk musik hip hop atau elektronik. Sedangkan Treble Boost relevan untuk vokal, jazz, dan klasik.

Kualitas Suara
Sindonews sempat menyebut Meridian. Apa itu? Meridian adalah perusahaan perintis High Resolution Audio dan Master Signal Processing (DSP). Sudah ada sejak 40 tahun lalu.

Dengan suara yang dirancang oleh Meridian, TONE Free HBS-FN6 menghadirkan audio yang jelas dan spasial.

Teknologi Headphone Spatial Processing (HSP) milik Meridian memungkinkan suara spatial di earbuds yang mungil. HSP mensimulasikan suara panggung yang realistis. Misalnya, kita bisa mendengar dimana posisi drummer, gitaris, juga vokalis lewat soundstage realistis.

Unit driver 6 mm dibuat khusus untuk menghasilkan vokal jernih dan bass yang tebal Ini yang membuat LG TONE Free HBS-FN6 terasa unggul dibanding kompetitornya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1797 seconds (0.1#10.140)