LG Punya TWS LG TONE Free FN6, dan Mungkin Ini yang Terbaik di Kelasnya

Kamis, 15 Juli 2021 - 14:15 WIB
loading...
A A A
Kejernihan Panggilan
Sindonews sudah sering sekali menggunakan LG TONE Free HBS-FN6 untuk melakukan video call atau konferensi Zoom. Hasilnya sangat memuaskan. Mikrofon ganda terasa jernih. Echo Cancellation dan Noise Reduction bisa meminimalkan kebisingan di tempat ramai.

Ambient Sound Mode
Mode ini berguna saat perlu melakukan percakapan singkat, mendengarkan pengumuman di transportasi umum, atau menyeberang jalan. Suara dari luar akan tetap terdengar, sehingga membuat penggunanya tetap waspada.

18 Jam, Fast Charging, Wireless Charging
LG Punya TWS LG TONE Free FN6, dan Mungkin Ini yang Terbaik di Kelasnya

Sekali pengecasan, LG TONE Free FN6 mengklaim mencapai 18 jam. Yakni 6 jam pemutaran di earbud dan 12 jam setelah di charge di casingnya. Dalam pemakaian harian, Sindonews bisa menggunakannya seharian.

Menariknya lagi, sudah dilengkapi fast charging. 5 menit pengisian daya bisa dipakai 1 jam play time. Selain itu, juga sudah dilengkapi wireless charging. Cukup letakkan earbud di atas bantalan pengisi daya.

UVnano Charging Case
LG membawa LG TONE Free FN6 ke next level lewat teknologi UVnano Charging Case. Casing pengisi daya-nya, diklaim bisa membunuh 99,9% bakteri pada mesh speaker, ini penting di era pandemi seperti sekarang.

IPX4
Rating IPX4 membuat LG TONE Free FN6 terlindungi dari percikan air dari segala arah, saat berkeringat ketika berolahraga atau berjalan di tengah hujan. Pengguna bisa mendengar di tengah hujan atau cuaca cerah.

Harga dan Kesimpulan
LG TONE Free FN6 memiliki harga ritel Rp1.499.000, tapi di toko online sudah banyak yang menjual harga lebih terjangkau. Kesimpulannya, sejauh ini dari harga dan fitur yang diberikan, LG TONE Free FN6 adalah TWS yang terbaik yang pernah digunakan Sindonews.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1625 seconds (0.1#10.140)