Ugreen HiTune X5 Dibanderol Rp770 Ribu di Lazada, Ini Keunggulannya…

Rabu, 07 Juli 2021 - 10:03 WIB
loading...
Ugreen HiTune X5 Dibanderol Rp770 Ribu di Lazada, Ini Keunggulannya…
HiTune X5 adalah TWS dengan bass kencang serta latensi rendah, ideal untuk menenami menonton dan ngegame. Foto: dok Ugreen.
A A A
JAKARTA - Ugreen HiTune X5 dibanderol hanya Rp700 ribuan, namun punya banyak teknologi baru. Termasuk fokus pada suara bass, desain, serta beragam teknologi terbaru di earphone nirkabel.

Jenama Ugreen di Indonesia sebenarnya cukup populer. Tapi, lebih kepada aksesoris smartphone seperti kabel, travel charger, fast charger, hingga USB C hub. Padahal, mereka punya satu produk andalan lain. Yakni, True Wireless Stereo (TWS).



Dan mereka baru saja merilis lini produk TWS baru yakni HiTune X5 Wireless Earbuds.

HiTune X5 True Wireless Earbuds diklaim memiliki kualitas suara sangat baik dengan teknologi seperti aptX dan SoC Qualcomm QCC3040. Desain uniknya, serta punya harga cukup terjangkau. Dibawah Rp1 juta.

Keunggulan lainnya adalah transmisi latensi rendah, koneksi Bluetooth 5.2 connection, CVC 8.0 Noise Cancellation, dan waktu aktif 28 jam. Nah, berikut adalah beberapa faktor unggul HiTune X5:

Prosesor Qualcomm
Ugreen HiTune X5 Dibanderol Rp770 Ribu di Lazada, Ini Keunggulannya…

HiTune X5 ditenagai Qualcomm QCC 3040 SoC dan codec aptX. Dampaknya disebutkan suara lebih dalam dan presisi, baik untuk mendengar musik, berkomunikasi, ataupun bermain game. Di dalamnya ada driver dinamis 10 mm, serta dual-flexible diaphragms untuk mendukung performa di frekuensi audio menengah dan rendah.

Superbass
Ugreen HiTune X5 juga mengusung ciri khas Superbass Low-frequency Enhancement Technology. Cocok digunakan untuk musik rock, rap, dan hip hop. Sehingga bass-nya yang punchy. Dioptimalkan dengan audio latensi rendah 70 milidetik dengan Bluetooth 5.2.

Desain Unik
HiTune X5 dirancang dengna desain in-ear ergonomis berbentuk oval, dengan sudut 30 derajat. Sehingga bisa menyesuaikan kontur alami dari telinga. Konsep desainnya sendiri mengikuti desain malam berbintang dengan dominasi warna hitam.

TrueWireless Experience
Qualcomm TrueWireless Mirroring dengan perbaikan terbaru di teknologi Bluetooth diklaim membuat sinkronisasi audio dan video lebih stabil, sehingga tidak mudah terganggu. Koneksi Bluetooth-nya menyesuaikan dari satu earbud dan lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1946 seconds (0.1#10.140)