Mengenal dan Cara Menggunakan Reels, Fitur Baru dari Instagram

Sabtu, 03 Juli 2021 - 23:25 WIB
loading...
A A A
Setelah membagikan Reels, hasilnya akan ditampilkan di tab Reels yang terpisah di profil, sehingga orang-orang dapat menemukan Reels yang telah dibagikan dengan mudah.

Jika pengguna juga membagikan ke Feed, Reels akan muncul di kisi profil utama, meskipun penggunamemiliki opsi untuk menghapusnya.

Baik pengguna menggunakan akun publik atau pribadi, pengguna dapat membagikan Reels ke Story, teman dekat, atau dalam pesan langsung.

Jika pengguna membagikannya, Reels akan berfungai seperti Stories, yakni tidak akan dibagikan ke Reels di Explore, tidak akan muncul di profil, dan akan hilang setelah 24 jam.

Reels yang muncul di Explore merupakan trending terbaik di Instagram. Pengguna bisa menemukan Reels yang dibuat oleh siapapun si Instagram.

Jika menyukai Reels di Explore, pengguna dapat dengan mudah menyukai, berkomentar, atau membagikannya dengan teman-teman.

Pengguna juga akan melihat beberapa Reels dengan label “Featured”. Jika Reels pengguna ditampilkan di Explore, maka akan menerima pemberitahuan.

Reels unggulan adalah pilihan Reels publik yang dipilih oleh Instagram untuk membantu pengguna lain menemukan konten asli yang diharapman dapat menghibur dan menginspirasi.

Reels memberi orang cara baru untuk mengekspresikan diri, menemukan lebih banyak hal yang mereka sukai di Instagram, dan membantu siapa saja yang berambisi menjadi pembuat konten untuk menjadi pusat perhatian.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)