Dibanderol Rp7 Jutaan, Smart TV TCL A20 55 Inci Gunakan Android 11

Minggu, 27 Juni 2021 - 09:43 WIB
loading...
Dibanderol Rp7 Jutaan, Smart TV TCL A20 55 Inci Gunakan Android 11
Kebutuhan smart TV belakangan semakin tinggi seiring harganya yang juga semakin terjangkau. Foto: dok TCL
A A A
JAKARTA - TCL A20 diklaim sebagai TV pertama di Indonesia dengan sistem Android 11. Selain memiliki banyak fitur baru, pengoperasiannya juga lebih lancar.

General Manager TCL Indonesia Peter Chen mengatakan, antusiasme kosumen terhadap A20 sangat besar. ”Bisa dibilang ini adalah smart TV dengan fitur terbaik dan terlegkap diantara kompetitor,” ujarnya.

BACA JUGA: Review Xiaomi Mi 11 Lite, Ponsel Cantik yang Cepat Bikin Jatuh Cinta

Menurut Peter, TCL A20 jadi andalan mereka untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia akan smart TV dan pengalaman menonton terbaik.

Maklum, Smart TV memang semakin populer dalam beberapa tahun belakangan karena harganya yag semakin terjangkau serta punya beragam fitur inovatif yang dapat meningkatkan pengalaman pengguna dalam menikmati konten hiburan maupun untuk mendukung pekerjaan. Apalagi disaat pandemi seperti ini yang menjadikan banyak kegiatan di dalam rumah.

Apa saja fitur TCL A20? Fitur pertama adalah Hands-Free Voice Control 2.0. Pengguna dapat mengontrol TV dan Perangkat Smart Home di rumah hanya dengan menggunakan suara.

Hands-Free Voice Control versi 2.0 ini diklaim memberi kontrol lebih cepat dan akurat. Terlebih didampingi sistem Android 11.

Semua perintah dapat dioperasikan menggunakan suara seperti mengganti tayangan, menyesuaikan volume, sampai mendukung koneksi ke berbagai Perangkat Smart Home di rumah.

Untuk pengalaman visual dan audio, ada fitur Dolby Vision & Atmos yang memberikan pengalaman sinematik berkualitas tinggi. Lewat gambar dinamis dan audio imersif.

Dibanderol Rp7 Jutaan, Smart TV TCL A20 55 Inci Gunakan Android 11

Teknologi Dolby Vision menggabungkan rentang dinamis tinggi (HDR) dengan kemampuan warna cerah untuk menghasilkan kualitas gambar jelas dengan kecerahan, kontras, warna, dan detail. Juga, kualitas audio yang realistis dari teknologi Dolby Atmos.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1442 seconds (10.177#12.26)