Tak Biasa, Ini Ponsel TCL Layar Lipat yang Bisa Diubah Jadi Tiga Ukuran

Kamis, 15 April 2021 - 20:05 WIB
loading...
Tak Biasa, Ini Ponsel TCL Layar Lipat yang Bisa Diubah Jadi Tiga Ukuran
Foto/dok
A A A
JAKARTA - TCL sekali lagi menampilkan konsep ponsel lipat yang cukup fleksibel. Disebut Fold 'n Roll, ponsel ini menggabungkan teknologi "dragonhinge" perusahaan dengan panel tampilan yang dapat diperpanjang hingga tiga ukuran.

Berbeda dengan posnel lainnya, layar TCL yang tadinya hanya 6,87 inci dapat diperluas ke ukuran phablet 8,85 inci. Tak sampai disini, layar TCL juga dapat diperuas lagi menjadi 10 inci.

Baca Juga: TCL Garap Smartphone yang Bisa Disulap Jadi Tablet

Sejauh ini TCL masih merahasiakan spesifikasi dan kapan ponsel Fold n 'Roll ini akan diluncurkan. Tetapi TCL mengatakan bahwa mereka berencana untuk meluncurkan beberapa jenis ponsel lipat sebelum akhir tahun 2021.

Dikutip dari The Verge, patut diakui kalau TCL memiliki banyak konsep untuk tampilan ponsel yang dapat dilipat, ini bisa dilihat dalam pameran di CES virtual tahun ini.

Saat ini, TCL berada dalam posisi yang baik untuk mengatasi celah di pasar ponsel lipat dengan harga terjangkau. Market saat ini hanya menawarkan ponsel dengan layar lipat untuk pasar kelas atas.



Sebelumnya, Samsung coba memasuki pangsa pasar ponsel layar lipat dengan harga terjangkau. Sayangnya begitu Galaxy Z Flip dan Z Fold 2 keluar, harga yang ditawarkan masih sangat mahal.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2116 seconds (0.1#10.140)