TCL Hadirkan A30, Google TV dengan Perintah Suara

Kamis, 17 Maret 2022 - 21:07 WIB
loading...
TCL Hadirkan A30, Google TV dengan Perintah Suara
TCL A30 mendukung fitur Handsfree Voice Control 2.0 yaitu kontrol TV atau komunikasi dengan TV hanya dengan suara tanpa harus menggunakan remote control. Foto/DOK, TCL
A A A
JAKARTA - TCL Electronics menghadirkan inovasi baru di lini produk televisi pintar. Kali ini mereka menghadirkan TCL A30 yaitu sebuah televisi pintar dengan OS Google TV yang juga dilengkapi perintah suara.

Dalam keterangan resmi TCL Electronics menyebutkan TCAL A30 lebih baik dari pendahulunya TCL A20 yang menggunakan OS Android 11. TCL A30 menyuguhkan visual profesional 4K dan HDR 10 dengan 4 juta piksel yang menghadirkan kualitas tampilan detail yang menakjubkan.

TCL A30 menjadi TV 4K yang memiliki tampilan menu lebih segar dan lebih mudah digunakan, hal ini akan memberikan pengalaman yang sangat memuaskan bagi konsumen di tengah persaingan teknologi yang semakin canggih,” kata Evan Tang, Marketing Manager TCL Indonesia.

Dengan OS terbaru Google TV, pengguna akan mendapatkan tampilan yang lebih fresh dibandingkan dengan Android TV, selain itu pengoperasian akan lebih mulus dan respon lebih cepat di A30. Pengguna dapat mengunduh banyak aplikasi di Google TV. Terlebih lagi ada pilihan fitur anak yang bisa disesuaikan penggunaannya untuk anak-anak di rumah sehingga lebih aman dan orang tua tidak perlu khawatir lagi.

A30 mendukung fitur Handsfree Voice Control 2.0 yaitu kontrol TV atau komunikasi dengan TV hanya dengan suara tanpa harus menggunakan remote control. Praktis sekali, terlebih jika kita sibuk melakukan banyak hal di rumah bersama anak-anak, mengganti film di Netflix atau memutar video klip musik di Youtube akan lebih mudah. Kali ini A30 menghadirkan fitur ini tanpa tombol on/off seperti pendahulunya A20 sehingga otomatis bisa digunakan.



TCL Hadirkan A30, Google TV dengan Perintah Suara


Dengan adanya Dolby Vision dan Dolby Atmos, A30 menghadirkan pengalaman sinematik berkualitas tinggi yang menakjubkan dengan gambar dinamis dan audio yang imersif.

Dolby Vision adalah teknologi canggih yang menggabungkan rentang dinamis tinggi (HDR) dengan kemampuan warna cerah untuk menghasilkan kualitas gambar yang sangat jelas dengan kecerahan, kontras, warna, dan detail yang luar biasa.

TCL A30 juga didukung oleh Dolby Atmos, yang menempatkan suara dalam ruang multi-dimensi dan menempatkan pengguna di tengah-tengah olahraga, TV, film, atau video game favorit kita. Dengan Dolby Atmos, suaranya sangat realistis, bergerak ke seluruh ruangan dengan kejernihan luar biasa, menampilkan detail audio yang belum pernah terdengar sebelumnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2520 seconds (0.1#10.140)