Tips Gunakan Tablet untuk Isi Liburan Sekolah di Rumah

Sabtu, 26 Juni 2021 - 22:05 WIB
loading...
Tips Gunakan Tablet untuk Isi Liburan Sekolah di Rumah
Liburan sekolah di rumah bisa jadi lebih meriah menggunakan tablet seperti Galaxy Tab A7 Lite. Foto: dok Samsung
JAKARTA - Tidak perlu takut bosan di rumah. Sebab, ada banyak kegiatan yang dapat dilakukan saat berlibur. Salah satunya memanfaatkan perangkat tablet seperti Samsung Galaxy Tab A7 Lite.

”Keluarga dapat memanfaatkan Samsung Galaxy Tab A7 Lite untuk liburan sekolah yang seru. Mulai bersantai menikmati serial favorit bersama hingga pengembangan skill anak lewat kursus virtual,” ujar Elvira Dwi Anggraeni, IT & Mobile Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

BACA JUGA: 4 Alasan Mengapa Xiaomi Mi 11 Lite Digilai Kaum Hawa

Berikut adalah beberapa aktivitas liburan yang bisa dilakukan lewat Samsung Galaxy Tab A7 Lite:

Pilah-Pilih Reward dari Marketplace
Liburan bisanya diawali setelah pembagian rapor akhir semester. Gunakan momentum ini untuk memberikan rewards bagi anak yang sudah bekerja keras belajar di rumah selama satu semester.



Manfaatkan Samsung Galaxy Tab A7 Lite untuk berselancar di berbagai marketplace bersama dengan anak. Ada fitur One Hand Operation+, di mana navigasi bisa dilakukan hanya dengan satu tangan.

Mager, Nonton Maraton Serial Favorit
Tips Gunakan Tablet untuk Isi Liburan Sekolah di Rumah

Kalau malas gerak alias mager, waktu liburan sekolah dapat diisi dengan menonton film-film atau serial-serial favorit seluruh anggota keluarga.

Keunggulan Samsung Galaxy Tab A7 Lite adalah layar luas dan sound premium dukungan Dolby Atmos. Book cover berguna untuk menempatkan tablet
dalam posisi horizontal yang nyaman.

Manfaatkan slot tambahan memori eksternal 1TB untuk mengunduh dan menyimpan film atau serial.

Ciptakan Mood Liburan di Rumah
Tips Gunakan Tablet untuk Isi Liburan Sekolah di Rumah

Ciptakan nuansa berlibur di rumah dengan cara mengenakan outfit khas liburan, lalu putar playlist di Spotify. Ingin skip ke track? One Hand Operation+ membuatnya semakin mudah, cukup swipe di layar dengan satu tangan.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE