Tips Gunakan Tablet untuk Isi Liburan Sekolah di Rumah

Sabtu, 26 Juni 2021 - 22:05 WIB
loading...
A A A
Dekor Ulang Kamar
Hari libur bisa diisi dengan mengutak-atik posisi perabotan di kamar sehingga menghadirkan suasana yang baru dan fresh. Gunakan Samsung Galaxy Tab A7 Lite untuk mencari inspirasi desain ruangan yang menarik dari berbagai website di Internet.

Fitur Auto Hotspot berguna untuk mempercepat pencarian inspirasi di Internet, sebab memungkinkan menikmati konektivitas Internet dari device lain tanpa perlu melakukan pengaturan secara manual.

Asah Hobi dan Keterampilan Baru
Waktu liburan sekolah juga dapat diisi dengan mengasah hobi atau keterampilan baru. Kalau anak suka menulis, manfaatkan aplikasi Samsung Notes untuk menulis maupun menyimpan ide-ide tulisan yang menarik.

Kursus online juga dapat menjadi pilihan selama liburan, misalnya belajar memasak di online cooking class, mencoba tutorial masak makanan favorit anak di Youtube, ataupun mengikuti workshop seni jika anak berminat.


Harga
Samsung Galaxy Tab A7 Lite dijual dalam pilihan warna Gray dan Silver di harga Rp2.499.000. Khusus pembelian di toko online Samsung.com hingga 12 Juli 2021, ada bonus hingga Rp610.000 berupa book cover, cashback, dan lainnya.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2434 seconds (0.1#10.140)