Dipakai Ribuan Perusahaan, ASSIK Memungkinkan HRD Bekerja Lebih Asyik

Jum'at, 25 Juni 2021 - 19:02 WIB
loading...
Sementara Dian Arisman, Product Owner ASIKK, menambahkan bahwa pada dasarnya fitur yang ditawarkan ASIKK bertujuan untuk mengakomodasi kebutuhan HRD akan proses input presensi yang lebih singkat, tanpa harus meminta persetujuan banyak pihak.



"Fitur yang kami miliki dibuat secara sederhana, dapat dipahami dengan mudah, tidak memakan banyak ruang penyimpan dan presensi bisa dilakukan di mana saja yang tentunya tetap termonitor oleh sistem," ujar Dian.

Beberapa fitur ASIKK antara lain:

- Presensi digital, dilakukan untuk pencatatan kehadiran kapan saja dan di mana saja. Data dapat terekam menggunakan: geofence yang secara spesifik dapat menentukan titik lokasi presensi secara aktual.

Face detection presensi menggunakan sistem deteksi wajah pada penggunanya dengan foto selfie melalui smartphone.

Device Lock, sistem keamanan yang dapat digunakan hanya untuk satu perangkat smartphone dalam satu akun (meminimalisir kecurangan absensi). Biometric, log in dapat dengan mudah menggunakan sidik jari.

- Manajemen Karyawan, dapat mengelola administrasi karyawan serta informasi secara digital, tanpa investasi tinggi dengan didukung keamanan penyimpanan data yang terpusat dan terjamin.

BACA JUGA: Tinder Hadirkan Fitur Video Bagi Pengguna di Indonesia

Dapatkan insight serta analisa kinerja karyawan melalui berbagai tampilan dashboard dan laporan yang disajikan.
halaman ke-2
preload video
Komentar Anda