Tinder Hadirkan Fitur Video bagi Pengguna di Indonesia

Kamis, 24 Juni 2021 - 21:06 WIB
loading...
Tinder Hadirkan Fitur Video bagi Pengguna di Indonesia
Salah satu fitur yang menjadikan Tinder berbeda dengan aplikasi serupa lainnya adalah kehadiran tampilan video di profil pengguna. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Tinder mengumumkan serangkaian fitur baru yang akan tersedia pada akhir tahun ini di Indonesia. Fitur-fitur ini digadang akan terus memperluas pengalaman berkencan secara daring.

Salah satu fitur yang menjadikan Tinder berbeda dengan aplikasi serupa lainnya adalah kehadiran tampilan video di profil pengguna. Fitur yang akan hadir memberikan penggunanya lebih banyak cara berekspresi melalui video di profil mereka.

BACA: Cegah Hal Buruk terjadi, Ini 4 Tips Aman Main Tinder

Menurut Tinder, fitur Video menjadi sebuah cara bagi Gen Z untuk berbagi cerita yang otentik tentang dirinya, dan juga sebagai bagian evolusi Tinder menjadi sebuah pengalaman multidimensi.

Tinder merupakan cara paling populer untuk menambah koneksi baru yang bermakna di seluruh penjuru dunia,” kata Jim Lanzone, CEO Tinder.

Selain itu, Tinder juga meluncurkan fitur Hot Takes, yang memberikan pengguna kesempatan untuk ngobrol singkat dengan seseorang sebelum mereka menjadi match.

Saat waktu menghitung mundur, pengguna bisa memilih apakah mereka ingin menjadi match atau menunggu waktu habis dan bertemu dengan orang baru.

BACA JUGA: Astronom Deteksi Komet Raksasa Sepanjang 130 Kilometer Akan Melintas

"Ini merupakan pertama kalinya pengguna bisa mengobrol dengan seseorang di Tinder sebelum menjadi match dan menciptakan kesan pertama dengan saling menggombal," imbuh Jim.

"Pengalaman baru ini juga akan tersedia di pengalaman in-app lainnya, seperti Swipe Night dan fitur VIBES," tandasnya.
(ysw)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1584 seconds (10.101#12.26)