Garmin Venu 2 dan Venu 2S Dibanderol Rp6,5 Juta, Apa Saja Fiturnya?

Kamis, 24 Juni 2021 - 14:05 WIB
loading...
A A A
Keduanya mengirimkan LiveTrack lokasi kejadian secara langsung ke kontak darurat.

Seri Venu 2 memudahkan pengguna mengubah rutinitas gaya hidup menjadi lebih sehat dengan 1.400 pilihan olahraga. Lebih dari 75 animasi olahraga untuk kardio, yoga, HIIT atau latihan kardio dengan intensitas tinggi, dan Pilates yang menunjukkan bentuk dan teknik yang tepat di Garmin Connect atau di pergelangan tangan.

Untuk hiburan, pengguna bisa mengunduh hingga 650 lagu, termasuk playlist dari Spotify, Amazon Music, dan Deezer, dan Joox. Ada Garmin Pay yang belum bisa dipakai di Indonesia, notifikasi Android, pengingat kalender, panggilan masuk, dan lainnya.

Seperti layaknya smartwatch, Venu 2 juga dapat dipersonalisasi untuk tampilan aplikasi, tampilan jam, dan lain-lain. Venu 2 juga dapat dipadu smartphone Android atau Apple.

Harga dan ketersediaan
Garmin Venu 2 dan Venu 2S Dibanderol Rp6,5 Juta, Apa Saja Fiturnya?

Venu 2 dan Venu 2S memiliki dua ukuran, yaitu Venu 2 45mm dengan strap 22mm dan Venu 2S berukuran 40mm dengan strap 18mm.

Ada opsi warna silver dengan pilihan case berwarna granite blue dan hitam yang dilengkapi strap silikon.

Sedangkan Venu 2S hadir dengan warna slate dengan case graphite, light gold dengan case light sand, silver dengan case mist gray, rose gold dengan case berwarna putih yang juga dilengkapi strap silikon.



Keduanya dijual Rp6.499.000 di gerai Garmin Brand Store, Urban Republic, Erafone dan online di Eraspace.com, serta di e-commerce marketplace Garmin Official Store Tokopedia, Blibli dan Shopee.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2187 seconds (0.1#10.140)