Garmin Venu 2 dan Venu 2S Dibanderol Rp6,5 Juta, Apa Saja Fiturnya?

Kamis, 24 Juni 2021 - 14:05 WIB
loading...
A A A
Adapun Venu 2 memiliki baterai yang dapat bertahan hingga 11 hari dalam mode smartwatch, dan 10 hari untuk Venu 2S dengan pengisian daya cepat.

”Seri Venu 2 diciptakan untuk mendukung gaya hidup sehat. Ada fitur-fitur baru yang membantu pengguna menjelaskan kondisi tubuh, sehingga bisa beraktivitas efektif melalui pendekatan berbasis ilmiah,” Scoppen Lin, Director, Garmin Asia.

Tingkatkan gaya hidup sehat
Garmin Venu 2 dan Venu 2S Dibanderol Rp6,5 Juta, Apa Saja Fiturnya?

Dalam mendukung penerapan gaya hidup yang lebih sehat, Venu 2/2S diklaim membuat pengguna mengenali tubuh mereka lebih baik. Foto: Garmin

Kini pengguna dapat memantau kesehatan sepanjang hari, termasuk: detak jantung (dengan pemberitahuan yang dapat dikonfigurasi untuk interpretasi tinggi atau rendah2), fitness age, tidur yang berkualitas dengan sleep score, pernapasan, Pulse Ox33, tingkat stres harian, hidrasi, dan kesehatan wanita (pelacakan siklus menstruasi dan pelacakan kehamilan).

Pemantauan energi Body Battery memungkinkan pengguna memonitor energi, untuk menentukan waktu terbaik beraktivitas dan beristirahat. Dan bisa dibagikan lewat fitur Snapshot.

Venu 2/2S juga dapat melacak fase light sleep, deep sleep, dan Rapid Eye Movement (REM), serta Pulse Ox dan respirasi.

Dengan fitur sleep score baru yang didukung oleh Firstbeat Analytics, pengguna dapat menerima skor berdasarkan kualitas dan kuantitas tidur di malam sebelumnya.

Garmin Venu 2 dan Venu 2S Dibanderol Rp6,5 Juta, Apa Saja Fiturnya?

Venu 2 series juga diklaim menawarkan fleksibilitas bagi pengguna agar tetap aktif berolahraga, baik di rumah, di gym, atau di luar ruangan.

Dengan profil aktivitas baru untuk High Intensity Interval Training (HIIT), Venu 2/2S menyediakan lebih dari 25 aplikasi olahraga dalam ruangan dan GPS bawaan untuk kegiatan olahraga luar ruang.

Bagi pengguna yang aktif berkegiatan di luar ruang, fitur keselamatan dan pelacakan memberikan rasa aman dengan deteksi insiden otomatis (selama berjalan kaki di luar ruangan, berlari atau bersepeda) dan peringatan bantuan yang dipicu secara manual.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2326 seconds (0.1#10.140)