Garmin Venu 2 dan Venu 2S Dibanderol Rp6,5 Juta, Apa Saja Fiturnya?

Kamis, 24 Juni 2021 - 14:05 WIB
loading...
Garmin Venu 2 dan Venu 2S Dibanderol Rp6,5 Juta, Apa Saja Fiturnya?
Venu 2 dan Venu 2S menggabungkan unsur gaya dan daya guna (style and utility), kesehatan dan kebugaran (health and fitness), serta fisik dan mental (mind and body). Foto: dok Garmin
A A A
JAKARTA - Lewat Venu 2 dan Venu 2S yang berukuran 45 mm dan 40 mm, Garmin Indonesia semakin membuktikan kelas mereka di atas produk smartwatch dan smartband yang ada di pasaran saat ini yang harganya semakin terjangkau.

Garmin adalah jam tangan GPS. Sedikit berbeda dengan smartwatch. Beda dari harga (Garmin jauh lebih mahal), beda pula dari fitur, dan tentu berbeda karakter penggunanya.



Pengguna jam tangan Garmin lebih ditujukan untuk mereka yang memang fanatik pada gaya hidup sehat, kegiatan olah raga, serta outdoor.

Sejak awal pandemi, pengguna di Asia semakin memperhatikan kesehatan dan kebugaran.

Nah, Garmin mendesain Venu 2 dan Venu 2S sesuai kebutuhan pengguna mereka.

Menurut data Garmin Connect di Asia, terjadi peningkatan pada aktivitas aerobik dalam ruangan seperti yoga, latihan kekuatan, dan kardio dalam ruangan. Adapun proporsi aktivitas jalan kaki di luar ruangan turun signifikan sebesar 17,7 persen.

Di Venu 2 Series, ada penambahan fitur fitness age dan sleep score yang memperkuat fitur pemantauan kesehatan.

Kedua fitur ini memberi informasi data kesehatan lebih mendalam bagi pengguna.

Pengguna Venu 2 Series bisa menemukan lebih banyak cara untuk berolahraga. Tepatnya, lewat lebih dari 25 aplikasi olahraga bawaan dan grafik sistem otot (muscle map graphics) secara langsung melalui layar AMOLED.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1793 seconds (0.1#10.140)