Viral Ronaldo Angkat Botol, Coca Cola Rugi Rp57 Triliun, Kok Bisa?

Rabu, 16 Juni 2021 - 19:54 WIB
loading...
A A A
Pengaruh Besar Seorang Influencer
Dengan 300 juta pengikut di Instagram, Ronaldo adalah influencer dengan pengaruh yang sangat besar. Ia mencetak dua gol atas kemenangan Portugal 3-0 melawan Hungaria.

Mengapa influencer punya pengaruh besar: tak lain karena popularitas, bakat, serta prestasi mereka. Ronaldo memiliki kekuatan untuk memengaruhi seseorang karena banyak hal. Mulai passion dan kerja kerasnya, prestasinya, reputasinya, dan bahkan gaya hidupnya.

Tak heran jika apa yang dilakukan oleh seorang influencer juga diikuti oleh masyarakat. Gesture atau bahasa tubuh Ronaldo untuk menggeser Coca-Cola, dapat diartikan sebagai pernyataan bahwa, ”kurangi minum soda dan perbanyak minum air putih,”.


Kylie Jenner Bikin Snapchat Merugi
Tidak hanya Ronaldo, pada 2018, Kylie Jenner juga membuat Snapchat merugi besar. Sebabnya, Kylie tidak suka dengan desain baru Snapchat. Lalu melakukan mencuit di Twitter, ”apakah ada yang tidak lagi menggunakan Snapchat? Apa hanya saya? Duh, ini sangat menyedihkan,”.

Saat itu, Kylie adalah salah satu pengguna Snapchat paling populer dan berpengaruh. Akibat cuitan yang mengatakan bahwa ia tidak lagi memakai Snapchat, saham Snapchat turun 6 persen dan membuat kerugian hingga USD1,3 miliar.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2119 seconds (0.1#10.140)