Masih Sempat, Servis di OPPO Super Service Day Dapat Diskon 30 Persen

Sabtu, 12 Juni 2021 - 15:20 WIB
loading...
Masih Sempat, Servis di OPPO Super Service Day Dapat Diskon 30 Persen
Super Service Day dihelat pada 10, 11, dan 12 Juni 2021 dengan memberi diskon hingga 30 persen kepada konsumen untuk penggantian suku cadang. Foto: dok OPPO Indonesia
A A A
JAKARTA - OPPO berupaya mengedepankan layanan purna jual dengan kehadiran 117 pusat layanan yang telah berdiri dan dikelola mandiri. Termasuk, memberi keuntungan dan nilai tambah bagi konsumennya lewat OPPO Super Service Day.

“Layanan purna jual menjadi perhatian utama kami untuk konsumen di Indonesia. Tidak hanya mendirikan pusat purna jual yang merata dan berkualitas, namun kami juga memberikan nilai tambah untuk konsumen seperti pada kegiatan Super Service Day,” tegas Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.



Selama 10-12 Juni, konsumen bisa mendapatkan potongan harga hingga 30% untuk penggantian suku cadang dan potongan 20% untuk pembelian aksesori dan produk Internet of Things (IoT) di seluruh pusat purna jual OPPO.

Masih Sempat, Servis di OPPO Super Service Day Dapat Diskon 30 Persen

Jika hari ini ketinggalan, tidak perlu khawatir. Sebab, OPPO secara rutin melakukan kegiatan OPPO Service Day yang memberikan potongan diskon 10% untuk pembelian aksesori dan penggantian suku cadang pada 10 setiap bulannya.

”Kegiatan ini telah berlangsung sejak Oktober 2020 di seluruh pusat layanan purna jual OPPO di Indonesia. Pada kegiatan ini, OPPO mencatat angka kenaikan penggantian suku cadang, pembelian aksesori dan produk IoT yang cukup signifikan,” beber Aryo.

Menurutnya, sejak dikenalkan terjadi kenaikan 30% pada OPPO Service Day. Artinya banyak konsumen yang memanfaatkan penawaran ini untuk melakukan penggantian suku cadang.


”Selain itu, juga tercatat kenaikan 35% untuk penjualan aksesori dan IoT,” tambah Aryo. Menurutnya, program OPPO Service Day dan OPPO Super Service Day ditujukan untuk memberikan pengalaman dan kenyamanan kepada konsumen ketika menggunakan produk-produk OPPO.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2173 seconds (0.1#10.140)