Tukarkan Sampah Elektronik dengan Hadiah dan Merchandise di OPPO Service Center

Selasa, 27 April 2021 - 12:28 WIB
loading...
Tukarkan Sampah Elektronik dengan Hadiah dan Merchandise di OPPO Service Center
Progam yang ditujukan untuk meningkatkan kepedulian terhadap sampah elektronik tersebut akan berjalan hingga 23 Mei 2021 di seluruh OPPO Service Center di Indonesia. Foto: dok OPPO
A A A
JAKARTA - Dalam rangka memperinngati hari bumi pada 22 April silam, OPPO berupaya untuk ikut andil. Khususnya, berkaitan dengan permasalahan sampah elektronik. Melalui OPPO Service Center, konsumen diajak untuk mengembalikan perangkat keras rusak hasil perbaikan untuk kemudian diolah melalui instasi pengolahan limbah.



”Kami melakukan upaya kecil untuk ikut menyemarakkan hari bumi dengan mengajak pengguna OPPO mengembalikan perangkat keras rusak hasil pengantian pada OPPO Service Center,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Nantinya, limbah perangkat keras rusak ini akan diolah OPPO Service Center melalui instasi pengolahan limbah yang ditunjuk agar tidak mencemari lingkungan ketika dibuang begitu saja oleh konsumen. ”Ini menjadi sebuah langkah kecil dari OPPO Service Center untuk menjaga kelestarian bumi,” ujar Aryo.

Tukarkan Sampah Elektronik dengan Hadiah dan Merchandise di OPPO Service Center

Kegiatan puncak peringatan hari bumi memang dilakukan OPPO Service Center pada tanggal 21 hingga 23 April yang lalu.

Namun, kegiatan ini akan diperpanjang dalam rentan waktu 1 bulan kedepan dan berakhir pada 23 Mei 2021 mendatang dan berlangsung pada seluruh jaringan OPPO Service Center di Indonesia.

OPPO Service Center mengajak konsumen yang datang dan melakukan perbaikan untuk mengembalikan perangkat keras rusak yang biasanya diberikan kembali kepada konsumen sebagai bukti penggantian.

Konsumen yang mengembalikan perangkat keras rusak hasil perbaikan tersebut akan mendapatkan ucapan terima kasih melalui berbagai merchandise eksklusif dari OPPO Service Center.

Ketika puncak kegiatan ini berlangsung, bahkan ada konsumen yang berkesempatan mendapatkan perangkat OPPO A11k.

Tukarkan Sampah Elektronik dengan Hadiah dan Merchandise di OPPO Service Center

Salah satu konsumen yang melakukan penukaran perangkat keras rusak hasil perbaikan dan mendapatkan hadiah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1739 seconds (0.1#10.140)