OPPO Service Day Beri Diskon Servis, Spare Part, dan Aksesori Setiap Tanggal 10

Jum'at, 19 Februari 2021 - 09:29 WIB
loading...
OPPO Service Day Beri Diskon Servis, Spare Part, dan Aksesori Setiap Tanggal 10
Program OPPO Service Day berlangsung pada OPPO Service Center di seluruh wilayah Indonesia. Foto: dok OPPO Indonesia
A A A
JAKARTA - Sebagai ungkapan terima kasih atas respon baik konsumen terhadap perangkat Reno5 dan Reno5 5G , OPPO berikan layanan purna jual service day yang hadir dengan berbagai promo dan program menarik khusus dipersiapkan untuk pengguna seri Reno5.

Setelah meluncur resmi pada awal tahun ini, langsung mendapatkan sambutan baik dari konsumen di Indonesia. Terlebih pada perangkat Reno5 yang berhasil mencetak predikat penjualan terlaris lini seri Reno di Indonesia, mengalahkan para suksesornya.



“Tanggapan baik konsumen kepada perangkat seri Reno5 di Indonesia membuat kami berupaya untuk memberikan rasa terima kasih melalui program service day,” beber Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

OPPO Service Day Beri Diskon Servis, Spare Part, dan Aksesori Setiap Tanggal 10

Diskon khusus spare part dan aksesoris untuk OPPO Reno5 berlaku setiap tanggal 10 setiap bulannya.

Pengguna seri Reno5 dapat memanfaatkan diskon khusus untuk spare part dan aksesoris yang dapat diperoleh tanggal 10 tiap bulannya. ”Program ini berlangsung pada OPPO Service Center di seluruh wilayah Indonesia,” tambah Aryo.

Menurut Aryo, layanan bukan sekadar perbaikan tapi juga nilai lebih berupa kenyamanan pada konsumen ketika menggunakan produk OPPO.

Pada OPPO Service Day, selain pengguna dapat menikmati diskon perbaikan, mereka juga bisa mendapat layanan yang dapat memanjakan pengguna saat tiba di OPPO Service Center.

Selain itu, semua pengguna seri Reno5 dapat menikmati gratis pembersihan perangkat dan peningkatan versi software pada service day agar kinerja ponsel mereka menjadi lebih baik.

Pada tanggal 10 tiap bulannya, OPPO Service Day berlangsung di seluruh OPPO Service Center di wilayah Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1554 seconds (0.1#10.140)