ThinkEdge SE30 dan SE50, Jagoan Lenovo di Teknologi Edge Computing

Rabu, 02 Juni 2021 - 23:05 WIB
loading...
A A A
ThinkEdge SE30 akan dimulai dengan dukungan 4G secara global dan memiliki ketersediaan 5G dengan dukungan operator utama pada paruh kedua tahun ini.

Perangkat edge 5G diklaim dapat meningkatkan konektivitas nirkabel agar sesuai dengan latensi rendah, keandalan tinggi, dan kapabilitas berkapasitas tinggi dari solusi jalur kabel yang ada dengan kemampuan yang lebih baik dan pengembalian investasi yang lebih baik.

Aplikasi yang disematkan untuk ThinkEdge SE30 termasuk kios dan ATM untuk ritel pintar, jalur produksi otomatis di bidang manufaktur, dan pemantauan perangkat medis di bidang perawatan kesehatan.

Sementara ThinkEdge SE50 baru dirancang dengan prosesor Intel Core i5 atau i7 vPro untuk komputasi industri dan memori hingga 32GB.

Pengguna dapat menggunakan ThinkEdge SE50 untuk menggabungkan dan menganalisis data real-time dari perangkat IoT yang berada di berbagai lokasi. Perangkat edge pintar ini dapat menyaring dan meneruskan data IoT di seluruh WAN ke cloud atau pusat data.


Pelanggan memiliki opsi untuk meningkatkan strategi AI edge mereka dengan silikon canggih dan perangkat lunak yang dioptimalkan dengan memanfaatkan toolkit OpenVINO.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2911 seconds (0.1#10.140)