Buka Toko di Indonesia, Devialet Goda Penggemar Audio dengan Speaker Harga Rp58 Juta

Kamis, 27 Mei 2021 - 04:00 WIB
loading...
A A A
Phantom I tersedia dalam dua level daya, masing-masing dalam dua varian warna. Phantom I 103 dB hadir dengan panel samping chrome ringan atau matte hitam. Perangkat memberikan volume maksimum 103 dB SPL dengan infra-bass 16Hz dan diamond sharp treble 25kHz.



Sementara Phantom I 108 dB hadir dengan chrome gelap dan panel samping emas menawarkan hingga 108 dB SPL. Bahkan bandwidth yang lebih ekstrim dari 14Hz hingga 27kHz. "Phantom I dijual mulai dari Rp58 juta dan tersedia di Devialet Plaza Indonesia," sebut Rudi Hidayat.

Devialet Gemini

Untuk pertama kalinya, Devialet dan tim tekniknya memanfaatkan kecerdikan dan keahlian perusahaan untuk menghadirkan suara khas dan teknologi audio terbaiknya ke produk portabel. Ini pada akhirnya memberikan kesempatan kepada pendengar untuk menikmati suara luar biasa di mana pun mereka berada.

Perangkat menggabungkan kejernihan suara luar biasa, kemampuan beradaptasi yang canggih dan teknologi Devialet Active Noise Cancelling (ANC) terkemuka di pasar. Devialet Gemini juga dilindungi oleh tiga paten baru PBA® (Pressure Balance Architecture), IDC® (Internal Delay Compensation), and EAM® (Ear Active Matching) untuk kualitas suara tanpa kompromi.

"Devialet Gemini menawarkan kepada pengguna pengalaman mendengarkan saat bepergian yang tak tertandingi. Kami merilisnya dengan banderol Rp5 juta," pungkas Rudi Hidayat.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2268 seconds (0.1#10.140)