Buka Toko di Indonesia, Devialet Goda Penggemar Audio dengan Speaker Harga Rp58 Juta

Kamis, 27 Mei 2021 - 04:00 WIB
loading...
Buka Toko di Indonesia, Devialet Goda Penggemar Audio dengan Speaker Harga Rp58 Juta
Devialet membuka toko di Indonesia dan menghadirkan produk-produk audio berkualitas premium. Foto/IST
JAKARTA - Setelah hadir di Singapura, Devialetmengarahkan bidikan pasarnya ke Indonesia dengan resmi membuka gerai pertamanya di Plaza Indonesia, Jakarta. Pembukaan gerai pertamanya menandai komitmen Devialet untuk memperkuat kehadirannya di pasar audio Indonesia, sekaligus momentum kuat mendukung mitra distribusi Devialet di Tanah Air, V2 Indonesia.

Toko tersebut akan menampilkan ruang dengar khusus di mana pelanggan dapat merasakan rangkaian produk mulai dari lini Phantom andalannya hingga True Wireless Earbuds terbaru mereka, Devialet Gemini.

Baca juga : Bentley Bentayga S Diluncurkan, Bidik Konsumen yang Suka Suara Berisik

“Devialet bangga bisa membuka toko pertamanya di Jakarta di Plaza Indonesia. Ini akan menjadi negara kedua di Asia Tenggara, setelah Singapura, yang memiliki toko Devialet dan akan menjadi toko ketiga di kawasan ini setelah Marina Bay Sands dan ION Orchard," kata Martin Ku, General Manager untuk Asia Pasifik.



Martin percaya ini menandakan kepercayaan dan komitmen yang mereka miliki di pasar Indonesia. Komitmen tersebut adalah untuk menyentuh sebanyak mungkin orang dengan emosi, pengalaman suara yang berdampak dengan rangkaian produk akustiknya yang unik.

“Sebagai distributor resmi Devialet di Indonesia, kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Devialet untuk meluncurkan toko pertamanya di sini. Kami sangat senang untuk pelanggan kami dapat merasakan suara implosif dari Phantom,” timpal Rudi Hidayat, CEO V2 Indonesia.

Devialet Phantom I, Implosive Sound

Speaker compact andalan Devialet, Phantom, mewujudkan visi Devialet untuk meningkatkan suara ke tempat yang selayaknya dalam hidup konsumennya, memberikan pengalaman mendengarkan yang unik dan mengharukan kepada pendengar di seluruh dunia.

Sejak dirilis, Martin Ku, mengatakan, Phantom telah merevolusi teknologi speaker dan menjadi acuan untuk keunggulan akustik. Dengan menggabungkan serangkaian teknologi kepemilikan radikal, Phantom secara konsisten memecah ekspektasi di setiap langkah rantai reproduksi suara, dengan distorsi nol, saturasi nol, dan kebisingan latar belakang nol.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE