Telkomsel Buka Pendaftaran Beasiswa untuk SMA, Begini Cara Daftarnya…

Selasa, 18 Mei 2021 - 19:07 WIB
loading...
Telkomsel Buka Pendaftaran Beasiswa untuk SMA, Begini Cara Daftarnya…
Pendaftaran Telkomsel Scholarship Program with Ikatan Dinas di Telkom University resmi dibuka pada 11 Mei - 7 Juni 2021. Foto: dok Telkomsel
A A A
JAKARTA - Telkomsel bersama Telkom University baru saja mengumumkan pembukaan pendaftaran untuk program beasiswa Telkomsel dengan ikatan dinas (Telkomsel Scholarship Program with Ikatan Dinas) yang berlangsung selama periode pendaftaran 11 Mei hingga 7 Juni 2021.

Program beasiswa tersebut merupakan bentuk lanjutan kolaborasi yang dilakukan antara Telkomsel dengan Telkom University. Mereka berupaya menemukan, mendidik, dan membangun lulusan terbaik di SMA untuk jadi bagian dari komunitas digital talent. Tujuannya, tidak lain untuk memenuhi kebutuhan industri teknologi.


Direktur Human Capital Management Telkomsel R Muharam Perbawamukti mengatakan, program beasiswa menjadi salah satu bagian dari upaya mempercepat transformasi digital di lingkungan perusahaan yang meliputi penguatan tiga aspek, yaitu technology, process, dan people. ”Kami optimistis program beasiswa ini dapat membuka lebih banyak peluang akan lahirnya talenta-talenta digital,” bebernya.

Sedikitnya ada tiga program studi jenjang S1 yang disiapkan oleh Telkom University di dalam program beasiswa Telkomsel ini, yakni Teknik Informatika, Sistem Informasi, dan Desain Komunikasi Visual.

Syarat untuk dapat mengikuti program beasiswa adalah siswa tersebut harus menjadi lulusan terbaik di sekolahnya.

Telkomsel Buka Pendaftaran Beasiswa untuk SMA, Begini Cara Daftarnya…

Ada tiga program studi jenjang S1 yang bisa dipilih oleh calon mahasiswa, di antaranya Teknik Informatika, Sistem Informasi, dan Desain Komunikasi Visual.

Bagi calon mahasiswa yang tertarik untuk mengikuti program beasiswa tersebut, nantinya akan melewati sejumlah tahap seleksi yang ketat sampai nantinya bisa terpilih sebagai penerima beasiswa.

Proses seleksi yang dimaksud, dimulai dari seleksi administratif sebagai seleksi bagi para calon mahasiswa di tahap pertama, hingga tahap akhir berupa tahap seleksi yang akan dilakukan oleh Telkomsel dan Telkom University.

“Proses penyeleksian program beasiswa Telkomsel ini sangat ketat. Hanya mereka yang sangat tertarik dan ingin belajar lebih jauh di bidang teknologi, serta memiliki motivasi untuk membangun ekosistem digital Indonesia,” ujar Muharam.



Bagi calon mahasiswa yang berminat mengikuti Telkomsel Scholarship Program with Ikatan Dinas di Telkom University, dapat mengakses informasi lebih lengkap dengan mengunjungi link tsp.smbbtelkom.ac.id, atau menghubungi Telkom University melalui email telkomscholarship@smbbtelkom.ac.id, telepon ke 0811-2025-200 atau 0811-2025-300, pesan WhatsApp di 0811-2233-9123, serta media sosial Instagram di @telkomuniversity.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2524 seconds (0.1#10.140)