Printer Canon ImagePrograf Pro-300 Punya Sistem Tinta 10 Warna, Buat Apa Ya?

Rabu, 12 Mei 2021 - 22:05 WIB
loading...
A A A
”Karena tampilan antar mukanya mudah. Mereka bisa memantau level tinta yang tersisa hingga melakukan pengaturan pemeliharaan printer,” beber Monica.

Printer Canon ImagePrograf Pro-300 Punya Sistem Tinta 10 Warna, Buat Apa Ya?

Bisa juga menggunakan teknologi nirkabel Wi-Fi dengan menghubungkannya ke smartphone atau tablet untuk memantau status printer, mangakses cloud hingga mencetak langsung dari smartphone atau tablet. Cukup mengunduh aplikasi Canon Print Inkjet/Selphy di sistem operasi Android atau iOS.

Fitur tambahan lainnya adalah Skew Correction Mechanism untuk menyesuaikan penggunaan kertas selama proses pencetakan, software Canon Professional Print & Layout (PPL) untuk mengoptimalkan pengaturan tata letak dan warna gambar yang terintegrasi dengan aplikasi Digital Photo Professional, Adobe Photoshop, Adobe Lightroom dan Adobe Elements.


Berapa harganya? PT Datascrip sebagai authorized distributor Canon di Indonesia memasarkan Printer Canon ImagePrograf Pro-300 dengan banderol Rp11.249.000. Sementara Tinta PFI-300 (Cyan, Grey, Magenta, Matte Black, Photo Black, Photo Cyan, Photo Magenta, Red, Yellow, Chroma Optimizer) harganya Rp282.000 per warna.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2515 seconds (0.1#10.140)