Gak Bisa Mudik, Ini 5 Aplikasi Video Call yang Bisa Dipakai Silaturahmi

Minggu, 09 Mei 2021 - 14:01 WIB
loading...
Gak Bisa Mudik, Ini 5 Aplikasi Video Call yang Bisa Dipakai Silaturahmi
Ada cara lain untuk bisa bersilaturahmi saat lebaran. Salah satunya dengan memanfaat teknologi video call atau panggilan video. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Larangan mudik lebaran kembali diterapkan pemerintah. Hal ini tentu membuat masyarakat harus mencari cara lain untuk bisa bersilaturahmi saat lebaran. Salah satunya dengan memanfaat teknologi video call atau panggilan video.

Saat ini ada banyak pilihan video call yang bisa digunakan secara gratis dan menampung cukup banyak pengguna sekaligus.



Dirangkum dari berbagai sumber, berikut adalah beberapa aplikasi video call gratis yang bisa tampung banyak orang sebagai pengganti silaturahmi bareng keluarga.

1. Zoom

Zoom masih menjadi salah pilihan utama sebagai aplikasi video call yang bisa digunakan untuk menjalin silaturahmi saat lebaran.

Namanya begitu populer sejak awal pandemi berlangsung 2020 lalu. Sebab platform video call ini dibekali dengan beragam fitur menarik dan yang paling penting kompatibel digunakan lewat smartphone maupun komputer.

Untuk fitur gratisnya, Zoom dapat digunakan untuk video call hingga 100 orang. Namun meski demikian, Zoom membatasi video call maksimal hanya 40 menit saja.

2. Google Meet

Google Meet merupakan aplikasi besutan Google yang bisa digunakan untuk video call. Aplikasi ini bisa diakses melalui perangkat mobile Android, iOS, hingga melalui website.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2249 seconds (0.1#10.140)