Selama Ramadhan, by.U Jual Kuota Internet 5 GB Hanya Rp15 Ribu

Minggu, 02 Mei 2021 - 16:05 WIB
loading...
Selama Ramadhan, by.U Jual Kuota Internet 5 GB Hanya Rp15 Ribu
Melalui program Teman Hari Ramadan (THR by.U 2021), pelanggan bisa mendapat kuota internet dengan harga yang terjangkau dan beragam hiburan. Foto: dok by.U
A A A
JAKARTA - Selama periode 13 April sampai 12 Mei 2021 di aplikasi dan situs resmi by.U, pelanggan bisa mendapat promo kuota 5GB seharga Rp15.000 hingga berragam program entertainment.

Hal tersebut disampaikan Vice President by.U Trio Lumbantoruan. ”Ini dalam rangka menyemarakkan Ramadan 1442 H/2021 M. Kebutuhan generasi Z akan akses digital dan hiburan selama menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan tinggi. Apalagi, Ramadhan tahun ini masih kita jalani di tengah pandemi Covid-19,” ungkapnya lewat keterangan resmi.


Trio melanjutkan, sebagai produk seluler prabayar digital dari Telkomsel, akan ada berbagai promo kuota internet menarik dan terjangkau yang akan dihadirkan setiap harinya melalui aplikasi by.U.

Selama Ramadhan, by.U Jual Kuota Internet 5 GB Hanya Rp15 Ribu

”Pelanggan by.U bisa menemukan promo tersebut di halaman Data dan juga di halaman Updates,” ungkapnya.

Program THR by.U juga menghadirkan ragam program hiburan yang seru. Di antaranya tayangan sketsa komedi “Kelas Malam byUniversity” yang dibintangi komedian Andre Taulany, Surya Insomnia, Billy Saputra, Marshel Widianto, Ichal Kate, dan Kiky Saputri.

AdapunKelas Malam byUniversity terbagi ke dalam 10 episode yang dapat ditonton secara eksklusif di kanal YouTube by.U Indonesia.

Ada juga program KULTUM (Kuliah Tidak Umum) yang hadir dalam format live talkshow di akun Instagram by.U.

Program tersebut tayang setiap hari pada pukul 16.00 WIB dengan mengundang banyak key opinion leader (KOL) untuk membahas berbagai topik, seperti gaming, foodies, entertainment, dan lainnya.



Selain itu, para pengguna juga bisa mengakses berbagai fitur dan konten U-Tainment (by.U Entertainment) di aplikasi by.U, di antaranya by.U Podcast yang berkolaborasi dengan Langit Musik, by.Uskop yang berkolaborasi dengan Maxstream, games Ninja Takjil, serta Jurnal Ramadan by.U. ”Dengan didukung jaringan broadband Telkomsel, by.U akan terus berinovasi di bidang digital telekomunikasi,” beber Trio.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2219 seconds (0.1#10.140)