Kemampuan ASUS TUF Dash F15 di Mata Gamer Profesional

Senin, 19 April 2021 - 23:06 WIB
loading...
A A A
Hal lain yang penting bagi seorang gamer adalah daya tahan baterai. TUF Dash F15 ditenagai baterai 4-cell Li-ion yang tahan digunakan hingga 16,6 jam. Kemudian terpasang 5 heat pipe dan 4 heatsink. Arsitektur baru Intel® Core™ Gen ke-11 H Series yang memang lebih efisien dan hemat daya, ditambah dengan komponen TUF Dash, mampu membuat laptop ini tahan lama dan suhunya terjaga ketika digunakan.

“Ketika membaca spek dan mencoba langsung, saya tidak menyangka kalau baterainya sangat tahan lama. Selain itu ada kemampuan fast charging juga, jadi tidak perlu khawatir jika charger tertinggal. Overall, laptop ini cocok sekali untuk orang dengan kesibukan tinggi seperti saya, dengan tuntutan untuk main game dan berkarya sebagai content creation, plus produktivitas sehari-hari. Ganti-ganti apps juga sangat mudah,” katanya lagi.

Victoria juga menceritakan apa yang disukainya dari laptop ini. Asus TUF Dash F15 tersedia dalam dua warna, Moonlight White dan Eclipse Gray. Untuk TUF Dash F15 dengan prosesor Intel® Core™ i7-11370H Generasi ke-11, ASUS melegonya seharga Rp31 juta per unit.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1707 seconds (0.1#10.140)