Kemampuan ASUS TUF Dash F15 di Mata Gamer Profesional

Senin, 19 April 2021 - 23:06 WIB
loading...
Kemampuan ASUS TUF Dash F15 di Mata Gamer Profesional
ASUS TUF Dash F15 memberikan banyak keunggulan bagi pengguna laptop superaktif. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Gamer profesional dengan mobilitas tinggi tentunya mendambakan perangkat laptop gaming ultraportable. Begitu juga dengan Victoria XD.

Notebook gaming tersebut mempersenjatai diri dengan spesifikasi tinggi. Sehingga memungkinkan gamer bermain game di mana saja karena notebook ringan untuk dibawa ke mana-mana.



Lebih istimewa lagi jika laptop tersebut tahan banting. Ini bisa membuat pemiliknya tidak perlu khawatir terhadap benturan saat notebook dibawa jalan-jalan ke tempat favorit.

Oleh karena itu, Victoria menyambut antusias ketika ASUS memperkenalkan TUF Dash F15 versi 2021 dalam ajang CES 2021 di Las Vegas, Amerika Serikat, Januari lalu. Selain dipersenjatai prosesor terbaru Intel® Core™i7-11370H Generasi ke-11, laptop tersebut juga dibentengi ketahan berstandar militer AS MILSTD.

Prosesor Intel® Core Gen ke-11 H Series tersebut juga diluncurkan di acara yang sama. Prosesor ini memang dirancang untuk gaming ultraportable.

Kemampuan ASUS TUF Dash F15 di Mata Gamer Profesional


Ditemui di ajang Valorant Challengers Indonesia, gamer bernama asli Audrey Clarissa ini mengaku senang saat tahu ASUS akan meluncurkan laptop gaming terbaru. “Apalagi dengan spek yang ada di laptop-nya, sangat nyaman untuk digunakan main game. Hal yang membuat saya sangat tertarik karena memiliki standar military grade. Jadi aku kalau pergi-pergi bawa laptop tidak perlu takut lagi enggak sengaja terbentur atau jatuh,” jelas Victoria XD.

Bodi yang membungkus isi ASUS TUF Dash F15 memiliki sertifikasi standar militer AS grade MIL-STD810H. Dengan sertifikasi tersebut laptop ini diklaim merek dapat menahan kerusakan akibat jatuh dan benturan tidak terduga dalam penggunaan sehari-hari.

Selain itu, laptop juga tahan getaran. Misalnya dalam perjalanan sehingga komponen internalnya tidak rusak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1898 seconds (0.1#10.140)