Panasonic Hadirkan Inovasi Teknologi Terbaru di Masa New Nornal

Senin, 19 April 2021 - 21:00 WIB
loading...
A A A
Teknologi tersebut dapat menghemat waktu, menjaga nutrisi, mempertahankan rasa makanan dengan sempurna, dan mampu menjaga kesegaran makanan hingga tujuh hari lamanya. Selain itu dapat menjaga suhu kompartemen kulkas di -30 C, sehingga menyediakan keunggulan fungsi lemari es dan freezer yang memberikan dua fungsi sekaligus dalam satu kulkas, untuk keluarga Indonesia.



Selain itu, Panasonic menghadirkan inovasi pada produk audio visual yakni Panasonic OLED 4K dan True Wireless Earbuds RZ-S500W & RZ-S300W. "Panasonic OLED 4K dengan Procesor HCX, Filmmaker Mode, dan tata suara luar biasa yang didukung oleh konektivitas yang prima, detail yang luar biasa, serta warna yang akurat betul-betul menghadirkan momen dengan nyata, dengan suara 360°immersive dan kualitas gambar yang cemerlang," papar Tomonobu Otsu.

Sementara True Wireless Earbuds RZ-S500W & RZ-S300W diyakini memiliki konektivitas stabil, suara berkualitas tinggi, dengan Dual Hybrid Noise Cancelling, ukuran yang compact, serta ketahanan baterai yang mencapai 19,5 jam. Kedua produk audio visual tersebut diharapkan dapat memberikan hiburan dengan kualitas terbaik dalam menunjang aktivitas setiap orang di era new normal ini.

Sebagai upaya dalam pemenuhan kebutuhan masyarakat, Panasonic melihat tren memasak di era normal baru ini sebagai peluang menghadirkan alternatif yang membuat proses memasak di rumah lebih mudah, cepat, dan sehat. Yakni, dengan menghadirkan Cubie Oven Convection NU-SC180 Oven air frying. "Memiliki keunggulan bebas minyak, dan rendah kalori untuk dapat mengolah makanan yang lebih sehat," pungkasnya.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3076 seconds (0.1#10.140)