Panasonic Hadirkan Inovasi Teknologi Terbaru di Masa New Nornal

Senin, 19 April 2021 - 21:00 WIB
loading...
Panasonic Hadirkan Inovasi Teknologi Terbaru di Masa New Nornal
Panasonic Indonesia hadirkan beragam teknologi baru guna menjamin kesehatan para pelanggan produk elektroniknya di dunia. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Memperkuat kerja sama dengan mitra bisnis yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, Panasonic menggelar “National Dealer Gathering (NDG)” untuk mitra bisnisnya di seluruh Indonesia.

President PT Panasonic Gobel Indonesia, Tomonobu Otsu, mengatakan, meskipun kondisi pandemik COVID-19 telah menjadikan tahun yang melelahkan, penuh ketidakpastian, dan kehilangan, kesulitan tersebut tidak menyurutkan komitmen perusahaan untuk terus menghadirkan inovasi teknologi baru dalam memenuhi kebutuhan pelanggan. Baik dalam menunjang gaya hidup atau menghadapi kebiasaan baru di era new normal.

Semua pihak berada pada tahun yang penuh tantangan bagi semua, karena pandemik berdampak signifikan terhadap seluruh sektor industri nasional. Tak terkecuali elektronik. "Namun berlandaskan filosofi Co-existing dan Co-prosperity, yang disebut sebagai hubungan Win-Win selama 60 tahun kemitraan Panasonic dan Gobel, kita mampu secara konsisten menghadirkan berbagai inovasi dalam hal teknologi untuk membantu meningkatkan taraf hidup dan tingkat kebahagiaan masyarakat Indonesia menuju ke kehidupan yang lebih baik sesuai dengan slogan perusahaan ‘A Better Life, A Better World’," kata Tomonobu Otsu.

Tahun ini, sambung dia, perusahaan menghadapi situasi sulit karena pandemi dan lockdown yang berdampak serius pada bisnis. Tetapi pandemik ini telah memberikan banyak tantangan dan peluang baru bagi Panasonic untuk terus menghadirkan inovasi produk, maupun teknologi dengan tujuan menciptakan lingkungan yang sehat dan bahagia bagi masyarakat dunia.

Baca juga : Setelah Krisis Semikonduktor, Industri Otomotif Bakal Krisis Karet


Dengan memanfaatkan dan memperluas teknologi unik dalam setiap produk, Panasonic berharap bisa meningkatkan kesehatan dan kebugaran dengan air yang kita gunakan, udara bersih yang dihirup, dan makanan bergizi yang kita makan.

Untuk itu, ungkap dia, Panasonic mempersembahkan inovasi terbaiknya. Diawali dengan Inovasi Quality Air for Life merupakan sebuah konsep penjernihan udara yang revolusioner dengan teknologi nanoe X yang menghasilkan partikel air atau OH, dan terbukti 99,99% efektif mampu melawan bakteri, allergen, dan virus Corona (COVID-19) yang melekat di permukaan benda dan udara dalam ruangan selama 2 jam.

Data tersebut berdasarkan hasil uji validasi efisiensi nanoe X oleh Texcell, Prancis, sehingga dapat membantu setiap orang bebas beraktivitas tanpa rasa khawatir dengan suasana lingkungan yang aman dan nyaman di tengah-tengah situasi pandemik.

Teknologi nanoe X telah disematkan di rangkain produk penjernih udara Panasonic seperti (Air Conditioner, Air Purifier, nanoe Generator) dan pada produk lemari es, serta hair dryer. Teknologi nanoe X menekankan pada perbaikan, penciptaan, serta menjaga kualitas udara ruangan yang lebih bersih, segar, dan sehat di rumah, kantor, maupun di kendaraan untuk kehidupan yang lebih baik.

Kemudian Panasonic juga menghadirkan inovasi dalam menjaga kualitas pangan supaya kesegaran, gizi, nutrisi, serta cita rasa makanan dapat dipertahankan. Teknologi Prime Fresh yang membantu penyimpanan makanan yang sehat dan segar lebih lama.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1492 seconds (11.97#12.26)