DJI Kenalkan Drone DJI Air 2S dengan Banderol Mulai Rp16 Juta

Jum'at, 16 April 2021 - 15:07 WIB
loading...
A A A
Direktur Erajaya Group Djohan Sutanto mengatakan, saat ini drone merupakan teknologi inklusif yang semakin dicari masyarakat. ”Karena semakin mudah dioperasikan, semakin tinggi resolusi kameranya, semakin lama waktu terbangnya, semakin ringkas ukurannya, dan semakin canggih pula teknologinya,” ujarnya.
Djohan mengatakan, DJI Air 2S sudah tersedia di outlet DJI di Mal Grand Indonesia lantai 3A hari ini.

DJI Kenalkan Drone DJI Air 2S dengan Banderol Mulai Rp16 Juta

Berapa harganya? DJI Air 2S tersedia dalam 2 (dua) pilihan Combo. Yang pertama adalah Standard Combo yang dibanderol seharga Rp16 juta, sudah termasuk drone, pengendali jarak jauh, satu buah baterai serta semua kabel dan bagian yang diperlukan.

Combo yang kedua adalah Fly More Combo yang dijual dengan banderol Rp21 juta, mencakup drone, pengendali jarak jauh, tiga buah baterai, filter ND, hub pengisian daya, dan tas bahu.



Setiap pembelian DJI Air 2S pada tanggal 16 April hingga 18 April 2021 di DJI Authorized Reseller Store Grand Indonesia dan di beberapa jaringan outlet Urban Republic (UR) pilihan akan mendapat hadiah langsung SanDisk Extreme 128GB secara gratis.

Hadiah langsung ini juga bisa didapat melalui pembelian di official store DJI e-commerce marketplace Tokopedia untuk 100 orang pembeli pertama.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2271 seconds (0.1#10.140)