Pererat Hubungan dengan Epic Games, Sony Investasikan Dana Rp2,9 Triliun

Kamis, 15 April 2021 - 11:13 WIB
loading...
Pererat Hubungan dengan Epic Games, Sony Investasikan Dana Rp2,9 Triliun
Ilustrasi Epic Game. FOTO/ IST.
A A A
NORTH CAROLINA - Demi mempererat hubungannya dengan Epic Games, Sony Group Corporation memberikan investasi sebesar USD200 juta atau sekitar Rp2,9 triliun.

Hubungan antara kedua perusahaan yang dimaksud adalah misi bersama untuk memajukan teknologi, hiburan, dan layanan daring yang terhubung secara sosial.

Tetapi sebenarnya bukan baru kali ini Sony berinvestasi ke Epic Games. Pada Juli 2020, Sony juga telah menginvestasikan dana sebesar USD250 juta atau sekitar Rp3,6 triliun kepada Epic Games, sebagai langkah akusisi saham minoritas di perusahaan tersebut.

Tim Sweeney, CEO sekaligus founder Epic Games, mengucapkan terima kasih dan mengatakan bahwa investor perusahaannya sangat mendukung visi Epic, untuk mempercepat kinerja Epic dalam membangun aspek social yang terhubung melalui Fortnite, Rocket League, dan Fall Guys.

"Sambul membantu para developer dan kreator mengembangkan serta mendistribusikan game garapannya menggunakan Unreal Engine, Epic Online Services, dan Epic Games Store," kata Sweeney.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1448 seconds (0.1#10.140)