Bertahta Logo Mobile Legends, MPL Season X Berikan Trofi Unik

Sabtu, 10 Desember 2022 - 01:28 WIB
loading...
Bertahta Logo Mobile Legends, MPL Season X Berikan Trofi Unik
Trofi unik hadir di kompetisi Mobile Legends: Bang Bang . FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - UBS Gold bersama MPL Indonesia memperkenalkan untuk pertama kalinya dalam sejarah MPL: 15 Cincin Juara dari Emas Solid dan 15 Medali Juara dari Emas Solid untuk tim pemenang.

Bukan itu saja, trofi kejuaraan mulai MPL Season X kemarin bertahtakan logo Mobile Legends: Bang Bang yang terbuat dari Emas Solid.


"Saya gembira sekaligus terkejut melihat tanggapan dan besarnya komunitas dan basis penggemar MPL. Itulah mengapa dengan tanpa ragu-ragu kami akan melanjutkan dukungan pada Seasons 11 dan 12 tahun depan", Direktur Marketing UBS Gold Catur Limas menandaskan.

Merupakan suatu anugerah besar ketika UBS Gold dipercaya mendukung M4 World Championship yang akan diadakan di Indonesia pada 1 - 15 Januari 2023 mendatang.

"Saya ucapkan selamat bertanding dan semoga sukses bagi tim ONIC dan RRQ yang akan mewakili Indonesia pada kejuaraan bergengsi ini dan saya yakin kedua tim akan membuat negeri ini sangat bangga!" tambah Catur Limas.

Dengan slogan terkini UBS Gold "I am 24K", kami bermaksud mendorong pemuda pemudi Indonesia untuk menjadi dirinya sendiri bagai emas 24K tanpa berfokus pada kekurangan mereka.

"Setiap orang pasti punya nilai positif, dan kami ingin meyakinkan para generasi muda ini untuk menemukan emas terpendam itu dari dalam diri mereka", jelas Catur Limas menambahkan.

'' Sebagai pelopor dalam esports dan gaming, kami percaya dalam menjaga dan memelihara ekosistem lokal untuk mengembangkan talenta muda yang berpotensi untuk menjadi hebat,” ujar Azwin Nugraha, PR & Communications Manager Moonton Indonesia.

Dalam M4 World Championship ini, UBS Gold mempersembahkan 15 Cincin Juara dari Emas Solid untuk tim pemenang. Selain itu kami juga mempersembahkan 15 Medali Juara dari Emas Solid untuk tim juara dan 15 Medali dari Emas Solid lagi untuk tim yang dipilih oleh Fan choice.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2186 seconds (0.1#10.140)