TikTok Siap Luncurkan Game yang Bikin Pemainnya Jadi Pintar

Minggu, 19 Februari 2023 - 07:49 WIB
loading...
TikTok Siap Luncurkan Game yang Bikin Pemainnya Jadi Pintar
TikTok siap meluncurkan game menyenangkan yang bikin pemainnya jadi pintar. FOTO/ REUTERS
A A A
BEIJING - TikTok, akan meluncurkan game yang diklaim pemainnya akan menjadi pintar. Perusahaan yang dimiliki oleh ByteDance, sedang mempersiapkan fitur game dan telah memulai tes di Vietnam.



Banyaknya pengguna aplikasi ini, sangatlah wajar jika TikTok ingin memberikan pengalaman yang lebih beragam dan menarik. Itulah mengapa TikTok telah mengumumkan rencana peluncuran game trivia TikTok.

TikTok Trivia adalah game baru yang akan diluncurkan oleh TikTok. Game ini memungkinkan pengguna TikTok bermain dan bersaing dalam game trivia yang menantang dan memberikan pengalaman interaktif yang menyenangkan.

TikTok Trivia dirancang menjadi game yang menyenangkan dan mendidik pengguna TikTok, sambil memberikan pengalaman yang lebih mendalam dalam platform ini.
Setelah mengetahui apa itu TikTok Trivia, selanjutnya akan dijelaskan apa saja tawaran yang diberikan TikTok Trivia dengan berbagai fitur menariknya.

Berbagai kategori trivia, termasuk sejarah, ilmu pengetahuan, teknologi, olahraga, dan banyak lagi. Mode permainan yang berbeda, termasuk mode cepat dan mode klasik.

Rangking leaderboard yang memungkinkan pengguna untuk bersaing dengan pengguna lain di seluruh dunia.

TikTok akan merilis game bernama Disco Loco 3D yang merupakan kerja sama dengan pengembang Zynga. Ini merupakan jenis permainan Beat Saber di mana pengguna mengontrol penari kecil, menggeser layar bolak-balik sehingga dia bisa bertemu dengan hati dan menghindari rintangan.

Nantinya, akan ada filter khusus yang dibuat Zynga. Pengguna terlebih dulu harus menemukan akun Disco Loco 3D lalu mengetuk filter yang dipromosikan untuk mulai bermain.

Dilansir Tech Radar, TikTok cukup populer sehingga hampir setiap platform media sosial lainnya, termasuk SnapChat, Facebook, dan Instagram, memutar otak untuk bisa bersaing dengan TikTok.

Mereka semua membuat produk serupa meskipun tidak jelas apakah itu dapat mengurangi pertumbuhan meteorik TikTok.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3890 seconds (0.1#10.140)