Edisi Khusus ASUS X GUNDAM Series Telah Tersedia di Indonesia

Selasa, 13 April 2021 - 10:04 WIB
loading...
A A A
Menghadirkan ikon dan logo ZAKU II pada penutup pompa dan kipas radiator, komponen ini diklaim menambah nilai estetika tersediri pada rakitan PC. Setiap kipas radiator secara khusus disetel untuk memberikan kinerja optimal dengan radiator seri TUF Gaming LC, menghasilkan 67 CFM / 3,0 mm H2O / 29dB (A) untuk efisiensi pendinginan terbaik.



Bagian bilah kipas radiator juga telah di rancang sedemikian rupa dengan tingkat presisi yang tinggi untuk meminimalkan suara yang dikeluarkan saat menghasilkan aliran udara.

TUF Gaming GT301 ZAKU II EDITION

TUF Gaming GT301 ZAKU II EDITION merupakan casing mid-tower edisi khusus bagi para penggemar Gundam. Dengan skema warna yang terinspirasi oleh kostum Char Aznable ZAKU II, casing ini memiliki desain panel depan berlubang berbentuk sarang madu untuk membantu aliran udara dan memiliki panel samping berlapis tempered-glass untuk menunjukan bagian dalam rakitan PC.

Casing ini juga memiliki gantungan headset khusus pada bagian samping serta kompatibilitas yang luas. Kipas internalnya berkemampuan addressable RGB dapat dipasangkan dengan motherboard dan komponen yang kompatibel dengan Aura Sync, sehingga menghadirkan pencahayaan dan efek ruangan yang selaras.
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1429 seconds (0.1#10.140)