Edisi Khusus ASUS X GUNDAM Series Telah Tersedia di Indonesia

Selasa, 13 April 2021 - 10:04 WIB
loading...
A A A


Terlebih, adanya RGB yang ditempatkan pada bagian bawah tombol keyboard yang dapat disesuaikan mulai dari warna hinga efek pencahayaanya akan menjadi daya tarik utama pada PC rakitan.

ROG Strix Impact II GUNDAM EDITION

Hadir dengan karakter desain Gundam RX-78-2 yang kuat, perpaduan warna biru, putih dan merah menjadikannya desain mouse yang berkarakter. Terdapat sensor 6.200 dpi yang mampu melacak hingga 220 ips dan dengan poling rate 1000 Hz, memastikan pengguna memiliki kontrol dengan presisi tinggi, respons cepat, dan akurat.

ROG Strix Impact II GUNDAM EDITION juga menyematkan lima tombol yang dapat diprogram, sehingga dapat menyesuaikan kontrol untuk game atau gaya bermain sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan.

ROG Sheath GUNDAM EDITION

ROG Sheath GUNDAM EDITION ini telah melalui serangkaian uji tekanan, termasuk pergeseran mouse dengan jarak lebih dari 250km, dan paparan terhadap suhu ekstrem -30°C dan 60°C selama 57 jam.

Ketebalan 3mm juga memastikan permukaannya memiliki bantalan yang nyaman. Jahitan tahan lama di sepanjang tepinya mencegah kusut, meskipun setelah digunakan bertahun-tahun.

Red Version (ZAKU II EDITION):

TUF Gaming LC 240 RGB ZAKU II EDITION
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4186 seconds (0.1#10.140)