Edisi Khusus ASUS X GUNDAM Series Telah Tersedia di Indonesia

Selasa, 13 April 2021 - 10:04 WIB
loading...
A A A
AIO Cooler ini mengeluarkan potensi penuh dari CPU penggunam Kipas radiator dibuat khusus untuk memberikan performa optimal dengan menghasilkan 81CFM/5,0mm H2O untuk efisiensi pendinginan superior. Dengan kinerja, fitur, dan tampilan terbaik dari ROG, pendingin ROG Strix LC 360 RGB GUNDAM EDITION siap menjadi pusat perhatian pada PC rakitan pengguna.

ROG Strix Helios GUNDAM EDITION

Casing ini mampu menampung hingga motherboard EATX dan pengaturan pendinginan air ekstrem, serta gambar mekanik GUNDAM pada bagian panel depan dengan pilihan jutaan warna dan berbagai efek pencahayaan RGB yang dapat disesuaikan dengan selera melalui software Aura Sync.

Dari sisi desain, casing ini juga memiliki pegangan kain bertema Gundam yang ergonomis serta telah teruji secara ketat untuk mengangkat beban hingga 50 kg.

ROG Delta GUNDAM EDITION

Efek pencahayaan RGB pada perangkat ini memberikan nilai tambah untuk penampilan saat bermain game atau saat live streaming. Dari sisi teknologi dan fitur-fitur unggulannya, ROG Delta GUNDAM EDITION hadir dengan ESS 9218 quad DAC kelas hi-fi yang diklaim menghasilkan suara jernih dan detail tanpa cela untuk memfasilitasi para gamer.

ROG Delta GUNDAM EDITION juga dilengkapi dengan konektor USB-C dan adaptor USB-C ke USB 2.0 untuk memudahkan bermain game di PC, konsol, dan perangkat seluler tanpa perlu mengganti headset.

ROG Strix Scope TKL GUNDAM EDITION

Keyboard ini hadir dengan Cherry MX switches serta plat bagian atas yang dilapisi alumunium untuk memastikan kenyamanan, keandalan dan ketahanan yang optimal saat digunakan.

Keyboard ini juga dilengkapi Stealth key dengan gambar ikonik Gundam sebagai tombol instan untuk menyembunyikan seluruh aplikasi yang dibuka atau mematikan seluruh audio saat dibutuhkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2577 seconds (0.1#10.140)