Maksimalkan Pengawasan Rumah Secara Real-Time dengan Smart Cam

Senin, 05 April 2021 - 18:18 WIB
loading...
A A A
Imou Cue 2 merupakan perangkat IP Cam untuk indoor, memiliki keunggulan dari pesaingnya yang memberikan kentungan lebih untuk mengawasi rumah. Selain resolusi 1080P juga memiliki kemampuan zoom hingga 16 kali dibandingkan pesaingnya hanya 8 kali.

Lalu Bullet PoE (outdoor), merupakan kamera outdoor yang diperlukan untuk rumah dengan perlindungan 24/7, dengan penglihatan malam inframerah sejernih siang hari bahkan dalam gelap gulita. Memberikan pemantauan langsung 2MP dengan pilihan lensa 2,8 mm atau 3,6 mm atau 6 mm, mendukung H.265 terbaru, video kompresi yang dapat menghemat hingga 50% bandwidth dan penyimpanan.

Peralatan lainnya untuk indoor adalah Eyeball PoE (indoor), dan Cube PoE (indoor). Eyeball PoE memberikan pemantauan langsung 2MP dengan pilihan opsi lensa 2,8/3,6/6 mm, mendukung night vision sampai dengan 30 m. Deteksi Manusia memungkinkan Anda memantau apa yang penting di rumah, tanpa menerima peringatan palsu yang mengganggu.

Sementara Cube PoE menghadirkan pemantauan langsung rumah Anda dengan Full HD 1080P, audio dua arah memungkinkan Anda berkomunikasi dengan siapa yang ada di depan kamera dari jarak jauh. Deteksi PIR secara otomatis mengirimkan pemberitahuan kepada Anda segera ketika mendeteksi target bergerak,dan port input/output Alarm memungkinkan menghubungkannya dengan detektor, sensor, dan lainnya.
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1828 seconds (0.1#10.140)