Dikendalikan Lewat Suara, CCTV Berteknologi AI Mampu Deteksi Kehadiran Manusia

Minggu, 23 April 2023 - 01:33 WIB
loading...
Dikendalikan Lewat Suara, CCTV Berteknologi AI Mampu Deteksi Kehadiran Manusia
EZVIZ HB8, kamera Pan & Tilt luar ruangan yang canggih dengan pengawasan menyeluruh hingga 360 derajat. FOTO/ EZVIZ
A A A
JAKARTA - Kamera pengawas luar ruangan atau CCTV kini menjadi kebutuhan untuk pengamanan hunian dan mengurangi kecemasan saat Anda melakukan mudik.

EZVIZ, sebagai salah satu inovator global untuk kategori keamanan smart home, mengumumkan peluncuran kamera pengawas dengan teknologi kecerdasan buatan yaitu H3c & HB8 sebagai kamera pengawas luar ruangan yang cerdas, tajam dan canggih.



“EZVIZ H3c & HB8 adalah dua produk kami yang mengutamakan kemudahan dalam segi instalasi namun tetap menghadirkan fitur yang canggih, cerdas, dan dapat terhubung dengan Anda kapanpun dan dimanapun, ” kata George Wu, Country Manager EZVIZ Indonesia.

Penggunaan teknologi kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence sudah umum kita lihat dalam kehidupan sehari-hari. Tidak terkecuali pada produk EZVIZ yang kini bisa mendeteksi kehadiran manusia dengan lebih presisi dan akurat, bahkan untuk tipe H3c 2K+ dapat mengenali adanya lambaian tangan.

Selain itu kamera pengawas ini sudah terintegrasi dengan AI Voice Assistant seperti Google Assistant, Amazon Alexa, & IFTTT sehingga semakin memudahkan Anda dalam mengendalikannya hanya melalui suara. Kamera pengawas luar ruangan ini juga mampu mendengar apa yang ada di sekeliling Anda berkat penggunaan microphone.

Selain H3c, EZVIZ juga meluncurkan HB8 yang diciptakan agar mampu mengawasihunian rumah tangga secara menyeluruh hingga 360 derajat dengan menggunakan teknologi cerdas AI (Artificial Intelligence).

Dengan design weatherproof, kamera pengawas ini hadir dengan desain fleksibel tanpa batas. Anda dapat dengan mudah memasangnya di dinding eksterior maupun di atap rumah.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3615 seconds (0.1#10.140)